Thursday, February 9, 2017

obat herbal demam berdarah alami berkhasiat ramuan tradisional

obat herbal demam berdarah alami berkhasiat ramuan tradisional - Anda sedang mencari pengobatan untuk penyakit demam berdarah.. jelly gamat gold g adalah solusinya. Kenapa harus jelly gamat golod g ? ? ? Karena jelly gamat gold g merupakan obat herbal terbaik untuk mengobati penyakit demam berdarah yang sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan baik balita, anak - anak, dewasa dan lansia. Selain sangat aman tanpa efek samping jelly gamat gold g sangat ampuh mengobati penyakit demam berdarah sampai tuntas dan legalitasnya sangat aman sudah terdaftar di BPOM RI. Sebelum kita bahas mengenai obat herbal jelly gamat ini, kita simak terlebih dahulu pengertian dari penyakit demam berdarah.
Sekilas mengenai penyakit demam berdarah
Penyakit demam berdarah atau sering kita sebut dengan DBD adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus Danguage Tipe 1-4, yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypti betina dan beberapa spesies Aedes lainnya. Virus yang disebabkan oleh gigitan nyamuk ini akan masuk dalam darah sehingga virus akan memproduksi sejenis zat yang mampu melemahkan sistem imunitas tubuh kita, diantaranya trombosit dalam tubuh akan berkurang dengan drastis yang bisa mengakibatkan kematian.

Masa inkubasi virus dengue bisa berlangsung sekitar empat hingga tujuh hari. Masa inkubasi adalah jarak waktu antara virus pertama masuk ke dalam tubuh sampai gejala pertama muncul. Gejala demam berdarah / DBD umumnya akan terlihat pada tiga hingga empat belas hari setelah masa inkubasi tersebut dan biasanya diawali dengan demam tinggi yang bisa mencapai suhu 41 derajat celsius.
Berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit demam berdarah / DBD 
  • Tubuh menggigil
  • Sakit kepala parah
  • Munculnya bintik-bintik merah pada kulit
  • Sakit tenggorokan
  • Hilang nafsu makan
  • Nyeri pada perut dan mual-mual
  • Wajah yang berwarna kemerahan
  • Nyeri hebat pada otot-otot punggung bawah, lengan, hingga kaki
  • Nyeri hebat pada tulang dan sendi
  • Rasa sakit bagian belakang mata
  • Pendarahan yang tidak wajar, seperti gusi berdarah, mimisan, atau darah pada air seni
Ketika beberapa dari gejala tersebut anda alami maka segeralah lakukan tindakan yang referensif dan cepat agar penyakit tersebut bisa segera diatasi sehingga dampak negatifnya bisa dihindari dan proses penyembuhan penyakitpun akan lebih mudah. Salah satu pengobatan alternatif yang bisa anda tempuh untuk mengatasi penyakit demam berdarah /DBD ini ialah mengkonsumsi obat Helbal jelly gamat gold g yang merupakan obat multikhasiat hasil dari ekstraksi hewan laut yaitu berupa teripang atau gamat yang sudah diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa. 

obat herbal demam berdarah jelly gamat gold g ramuan tradisional yang berkhasiat ampuh untuk penyembuhan penyakit demam berdarah / DBD

Jelly Gamat Gold-G adalah salah satu produk minuman kesehatan yang sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit demam berdarah dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Karena Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari spesies laut yang terbaik yang bernama ekstra teripang laut atau gamat, yang dimana teripang ini mampu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit salah satunya penyakit demam berdarah. 

Teripang atau gamat yang digunakan didalam Jelly Gamat Gold-g merupakan speceies terbaik serta memiliki kandungan lebih dari 50 bioaktif alami yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta melawan berbagaimacam jenis penyakit.Species tersebut bernama Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Sementara itu kandungan bio aktif alaminya berupa protein86.8%,antiseptikalamiah,kolagen80%,chondroitin,tracemineral,mukopolisakarida serta omega 3 6 dan 9. Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung didalam gaamt memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk  virus dengue. Sementara itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam gamat mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. Sementara itu kandungan Gamapeptide mampu mengencerkan darah yang kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi darah yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue. 

Testimoni kesembuhan setelah konsumsi jelly gamat gold g

  • Nama : Boaz Lodo
  • Alamat : Ende, Flores, NTT
  • Umur : 50 tahun
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Demam Berdarah
Saya minum Obat Tradisional Demam Berdarah Jelly Gamat Gold G baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum Obat Tradisional Demam Berdarah Jelly Gamat Gold G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya, minumlah Obat Tradisional Demam Berdarah Jelly Gamat Gold – G sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam 
  • Nama : Boni Baltazar
  • Asal : Jaya Pura, Papua
  • Umur : 42 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Demam Berdarah
Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold G yang menolong saya. Setelah minum Jelly Gamat Gold G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum, beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Itulah bukti dari keampuhan jelly gamat gold g. Apabila anda berminat memesan jelly gamat gold g caranya sangat mudah, silahkan smskan format pemesanan berikutt ini Ke No. 085 22 1400 555 / 0821 2082 6605 Pin BB 5D97F906 WA/LINE 083 827 509 806
Ketik AGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/telpon
Contoh Pesanan 2 Botol
AGM : 2 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : Hp ; 082214500xxx
kirim ke
082.120.826.605 / 085.221.400.555 
jangan lupa untuk mencantumkan code “AGM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.

Daftar Harga Jellly Gamat Gold G

Jika anda sudah melakukan format pemesanan seperti yang tertera di atas kami akan langsung merespon pesanan anda dengan berapa total yang harus anda bayar beserta no.rekeningnya.
Berikut no.rekening untuk pembayaran ;
>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
>>Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
>>BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Apabila sudah melakukan pembayaran, mohon supaya langsung konfirmasi kembali dengan memberikan bukti pembayaran via BBM 27771FA9, WA 083 827 509 806 atau langsung konfirmasi via sms ke no 085 221 400 555 / 082 120 826 605. 

Jangan takut berbelanja online di tempat kami, karena kami merupakan agen obat herbal terpercaya yang siap melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia JAMINAN UANG KEMBALI BILA OBAT TIDAK SAMPAI KE TANGAN ANDA.

Sekian informasi mengenai obat herbal untuk penyakit demam berdarah, semoga artikel ini bermanfaat dan kesembuhan anda dapatkan amin...

By pos ; obat herbal demam berdarah alami berkhasiat ramuan tradisional



 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!