Thursday, March 16, 2017

OBAT HERBAL ALAMI MENGATASI  MIOM SECARA TRADISIONAL TANPA OPERASI

obat herbal miom alami sembuh tanpa operasi - Cara mengobati miom sampai sembuh menggunakan obat herbal alami dan tradisional yang paling ampuh dan tanpa operasi. Kami sebagai penjual obat herbal online akan merekomendasikan cara mengobati miom sampai sembuh total yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold g yang paling mujarab dan sudah teruji khasiatnya mengobati penyakit miom sampai tuntas tanpa efek samping dan operasi.

Penjelasan penyakit miom
Miom adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Miom dapat muncul di dalam atau di luar rahim atau dalam otot dinding rahim. Miom biasanya tumbuh dari satu sel otot kecil yang terus berkembang. Awalnya adalah gangguan fungsi saraf yang disebabkan gangguan hormon estrogen serta emosi yang tidak seimbang. Gangguan fungsi saraf itu kemudian menyebabkan kesalahan bentuk otot di dalam rahim.

Gejala-gejala miom yang paling sering terjadi adalah:
  • Nyeri di perut atau di pinggul.
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Constipation (sembelit).
  • Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur
Ukuran miom beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur. Pada umumnya miom tetap kecil, tetapi perkembangannya tidak terduga. Ada yang berkembang dengan perlahan, adapula yang berkembang dengan sangat cepat. Sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, tidak berhubungan dengan peningkatan risiko kanker, dan sangat jarang berubah menjadi kanker.

Miom membutuhkan penanganan segera jika menimbulkan nyeri panggul yang tajam, tetapi hal ini jarang terjadi. Pada umumnya miom tidak menyebabkan masalah dan jarang membutuhkan penanganan. Terapi obat dan tindakan pembedahan dapat digunakan untuk mengecilkan atau menghilangkan miom jika menyebabkan rasa tidak nyaman atau gejala-gejala yang bermasalah.

Penyebab penyakit miom
Penyebab terjadinya miom masih belum jelas diketahui, meski terdapat dugaan faktor turunan mempunyai peranan terhadap penyakit ini. Bilamana terdapat wanita lain dalam keluarga yang mempunyai miom, mungkin Anda juga dapat mempunyai miom. Pertumbuhan miom juga dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom. Faktor-faktor lain yang juga berpengaruh adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom. Ukuran besar-kecilnya miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat miom tumbuh cepat. Miom juga dapat terjadi karena adanya faktor bakat, yang kemudian dipicu oleh rangsangan-rangsangan hormon (karena emosi tidak stabil), makan sembarangan dan berat badan yang berlebihan. Rangsangan-rangsangan tersebut yang membuat pertumbuhan miom lebih cepat. Namun pertumbuhan miom paling sedikit memerlukan waktu sekitar 8 tahun. Infeksi dan jamur di dalam rahim juga bisa menjadi perangsang pertumbuhan miom atau memungkinkan miom tumbuh kembali walaupun telah diangkat. Oleh karena itu kebersihan alat kelamin, berat badan tubuh, dan keseimbangan emosi harus dijaga agar miom tidak terangsang pertumbuhannya.
 
obat herbal miom alami sembuh tanpa operasi - Itulah sekilas tentang penjelasan mengenai penyakit miom. Bagi anda atau keluarga dan kerabat anda yang sekarang menderita penyakit mioma sudah waktunya untuk mencoba pengobatan alternatif baru menggunakan obat yang terbuat dari bahan bahan alami dan tradisional tanpa bahan kimia sehingga sangat terjamin keamanannya. 
 

Jelly gamat goldg g solusi alternatif untuk mengobati miom sampai sembuh tanpa operasi dan tanpa efek samping

Jelly gamat gold g adalah obat herbal multikhasiat terbaik saat ini, karena dengan khasiatnya mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kronis yang diantaranya penyakit miom. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang diolah secara higienis dengan teknologi modern oleh tangan tangan para ahli dibidangnya sehingga melahirkan obat herbal multikhasiat yang bermutu tinggi. Terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Teripang yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G ini merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Kandungan dalam teripang ini sangat baik untuk meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh, dan menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal multikhasiat Jelly Gamat Gold G ditemukan senyawa antitumor yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang dan mati. Senada dengan itu berikut penelitian para ahli.

Menurut Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor(mioma). 
 
Keampuhan obat miom Jelly Gamat Gold G mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

 

Testimoni kesembuhan penderita miom setelah konsumsi obat herbal multikhasiat jelly gamat gold g

  • Nama : Lilis Sujati Susanto
  • Umur : 44 Tahun
  • Alamat: Lampung
  • Keluhan : Miom
  • Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

  • Nama : Endang Sujiati
  • Usia : 61 Tahun
  • No. SSP : 8033568
  • Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Dengan Obat herbal miom ( mioma uteri ) Jelly gamat gold-g yang di konsumsi secara rutin dapat menyembuhkan mioma. Berikut ini merupakan sebagaian testimoni dari pasien kami. “Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.
Di ruang tunggu rumah sakit tersebut tanpa sengaja saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi GOLD-G Sea Cucumber Jelly obat herbal miom . Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya Setelah saya mengkonsumsi obat herbal miom ini, Dalam sehari saya minum 3×1 sdm obat herbal miom dari Gold G. Setelah kembali ke belitung pun obat herbal miom jelly gamat gold-g pun terus saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Khasiat obat herbal miom dari jelly gamat gold-g memang luar biasa !! 

Nah itulah kandungan Jelly Gamat Gold G yang sudah trbukti sangat ampuh dalam menghilangkan atau menghancurkan miom tanpa operasi. Untuk anda yang berminat untuk mencoba pengobatan alternatif baru ini solusi pengobatan penyakit miom tanpa operasi atau komoterapi demham obat herbal multikhasiat jelly gamat gold g. 

Untuk cara pemesanan obat herbal miom alami sembuh tanpa operasi jelly gamat gold g cukup mudah dan simple, Anda tinggal mengirim pesan via SMS/BB/WA dengan menyerahkan format pemesanan seperti dibawah ini ;

Ketik : AGM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085221400555 / 082120826605 / BBM : 5D97F906 / WA : 083 827 509 806
Contoh pesanan 4 Botol : AGM : 4 botol : Intan Maulana : Jl. Muhamat Toha No.11 RT.07/RW.03 Kel.Cijantung Kec.Cimanuk - Kota Bogor. HP: 085 223 855 xxx
kirim ke 085 221 400 555 / 082 120 826 605 / WA :083 827 509 806 BBM : 5D97F906 
jangan lupa untuk mencantumkan code “AGM” dalam setiap pemesanan anda. Gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses. 

 Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

 Cara pembayaran 

Apabila  anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas kami akan langsung merespon pesanan anda dengan berapa total yang harus anda bayar beserta no.rekeningnya.
 
Berikut no.rekening untuk pembayaran ;
>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
>>Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
>>BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Apabila sudah melakukan pembayaran, mohon supaya langsung konfirmasi kembali dengan memberikan bukti pembayaran via BBM 5D97F906 / WA 083 827 509 806 atau langsung konfirmasi via sms ke no 085 221 400 555 / 082 120 826 605

Jangan takut berbelanja online di tempat kami, karena kami merupakan agen obat herbal terpercaya yang siap melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia JAMINAN UANG KEMBALI BILA OBAT TIDAK SAMPAI KE TANGAN ANDA.

Sekian informasi mengenai obat herbal miom alami sembuh tanpa operasi, semoga artikel ini bermanfaat dan semoga cepat sembuh. amin..

By post ; obat herbal miom alami sembuh tanpa operasi

 



0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!