Monday, January 16, 2017

obat gejala penyakit demam berdarah

obat gejala penyakit demam berdarah - obat herbal Jelly Gamat Gold G sangat ampuh untuk pengobatan gejala penyakit demam berdarah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. 
Sekilas tentang penyakit demam berdarah (DBD)
Demam berdarah (DBD) merupakan penyakit yang sering di temukan di kalangan masarakat baik anak-anak hingga orang dewasa. Demam berdarah merupakan infeksi yang di sebabkan virus dingue. Nyamuk atau  beberapa jenis nyamuk menularkan virus dingue. Demam berdarah disebut juga "breakbone fever" atau "bonebreak fevwr" (Demam sendi), Karena demam tersebut dapat meyebabkan penderitaya merasakan nyeri hebat seakan-akan tulang mereka patah. Selanjutnya gejala dari demam berdarah adalah demam,sakit kepala,kulit kemerahan yang tampak seperti campak,dan nyeri otot dan persendian.
Terdapat empat jenis vieris dingue. Apabila seseoran telah terkena satu virus, biasanya dia kebal terhadap jenis tersebut seumur hidupnya. Namun, dia haya akan terlindung dari tiga jenis virus lainya dalam waktu singkat.Namun jika dia terkena dari satu atau dari tiga jenis virus tersebut, mungkin dia mengalami masalah yang serius.

Demam berdarah di sebabkan gigitan nyamuk aedes aegypyi . jika anda salah satu dari orang terkena peyakit demam berdarah ? penakanan yang tepat untuk menggatasi peyakit demam berdarah jelli gamat Goold G ter percaya menggatasi peyaki demam berdarah.
Tanda-tanda demam berdarah yang harus di perhatikan dan perlu di waspadai, berikut ini :
  • Kadang-kadang berdarah di hidung ( mimisan )
  • Tampak bitik-bintik merah pada kulit dan jika kulit direnggangkan bintik merah itu tidak hilang.
  • Kadang-kadang myeri ulu ati, karena terjadi pendarahan di lumbung.
  • Adanya pendarahan yang petekia, akimosis atau lumbung.
  • Mungkin terjadi muntah darah atau berak harah.
  • Mendadak panas tinggi selama 2-7 hari, tampak lemah lesu suhu badan antara 38 sampai 40 atau lebi.
  • Bila sudah perah,penderita gelisah ,ujung tangan dan kaki dinggin berkeringan pendarahan selaput lendir markosa. alat cerna gastrointesnilal, tempat suntikan atau di tempat lainya

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Gejala Penyakit Demem Berdarah Paling Mujarab

Obat gejala penyakit demam berdarah - Obat herbal Jelly Gamat Gold-G  adalah obat gejala penyakit demem berdarah yang paling tepat untuk pengobatan penyakit demam berdarah secara alami, aman dan tanpa efek samping. Bila anda bertanya"Apa itu Jelly Gamat Gold-G ? jawabanyya adalah obat herbal dari ekstrak teripang emas sejenis hewan yang hidup di dasar laut. Obat gejala penyakit demam berdarah Jelly Gamat Gold-G ini sudah mendapat legal halal dan izin BPOM. 
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 11464572 tahun 2012.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
obat Jelly Gamat Gold G sangat baik untuk meyembuhkan peyakit demam berdarah juga di perkuat oleh kandungan lengkap dalam kilipang, yang mena kandungan tersebut telah di temukan oleh para ahli kesehatan.kandungan tersebut di antaraya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans  (GAGc), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin,Omega-3,6, dan 9, Asam amino,Lektin,Vitamin, dan Mineral, serta Gamapeptide.
Dan inilah kandungan pada tripan''Jelly Gamat Gold G''berhasiat penting untuk peyembuhan penyakit dwmam berdarah secara herbal:Kandungan  Antiseptik Alamiah yang terkandung didalam Gold G  memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu mebunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk virus dingue. sementara kandungan Protein dan Kolagen yang tinggi didalam gold G mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta bembagun daya tahan tubuh agar lebih kuat. Tidak haya itu, kandungan Ganapeptide jugan berperan sebagai mengecarkan darah yang tidak kental akibat turunya trobosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat efek samping terjangkit virus dengue.
Kamdungan Protein,asam amio dan juga lektin yang mampu memperkuat  sistem kekebalan tubuh sehinga kuat dan tahan menghadapi virus bakteri peyebab penyakit . orang penderita peyakit (DBD) juga merasakan nyei pada persendian,dan kandungan Glucosamine dan Chondroitin dalam Jelly Gamat meringankan Artritis dan memjaga persediana.

Testimoni kesebuhan penderita penyakit demam berdarah

Bapak Boni Baltazar (Jaya Pura, Papua ) Beliau Umur 42 tahun Menderita Penyakit Demam Berdarah – Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold G yang menolong saya. Setelah minum Jelly Gamat gold g 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Cara konsumsi  Jelly Gamat Gold G
  • Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1 – 2 sendok teh perhari
  • Untuk Balita dan Anak Anak 1 – 2 sendok makan perhari
  • Dewasa 3×1 sendok makan perhari
  • Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari
  • Untuk menjaga kesehatan , cukup dengan 1 sendok makan sebelum tidur
  • Terapi sakit ringan , minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Terapi sakit sedang , minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Terapi sakit berat , minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan

Itulah mengapa kami merekomendasikan jelly gamat Gold G sebagai obat gejala penyakit demam berdarah yang mujarab tanpa ada efek negatif. Apabila Anda berminat dengan Jelly gamat gold g, silah kan hubingi kami di 085221400555 / 0822120826605. 

untuk pemesanan via sms, silahkan ikuti format pemesanan dibawah ini :

AGM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AGM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx 
kirim ke: 085221400555 / 082120826605.

jangan lupa untuk mencantumkan code “AGM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses. 

Anda Pesan – kami Kirim barangnya – Transfer Pembayaran Bisa Setelah Barang Di Terima !!! Syarat Dan Ketentuan Berlaku..

Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja online di tempat kami semoga kesembuhan anda dapatkan Amin..



0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!