Tuesday, March 8, 2016

obat herbal penyakit cacar api

obat herbal penyakit cacar api - tips cara mengobati penyakit cacar api dengan cara herbal mengunakan obat herbal jelly gamat gold-g sangat ampuh untuk obat herbal penyakit cacar api, Obat herbal jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas, teripang emas sejenis hewan yang hidup di dasar laut, terpang emas bagis umtuk berbagai macam penyakit dan sangat bagus untuk penyakit cacar api.

sekilas tentang penyakit cacar api

obat herbal penyakit cacar api - cacar api sering disebut herves zoster adalah jenis penyakit yang menyerang kulit yang disebabkan oleh virus varicela-zoster yang sama meyebabkan seseorang sembuh dari cacar api, tetapi virus tersebut tetap aktif dalam tubuh. Biasanya cacar api sering meyerang pada daerah ketiak, dada dan punggung.
Cacar api menular melalui kontak dengan kulit atau pemakaian barang yang sama dengan penderita. Sama dengan cacar air, jika luka sudah mengering maka sudah tidak menular lagi. Penyakit cacar api bisa dikatakan bukanlah penyakit ringan. Pasalnya, penyakit itu bisa berdampak serius pada penderitanya. Selain itu, cacar api juga berpeluang menyerang masyarakat dari berbagaikalangan usia dan di berbagai daerah di dunia. Bahkan, diketahui satu dari tiga orang di dunia berisiko menderita cacar api.

Orang yang terkena cacar api umumnya akan merasakan nyeri yang berkepanjangan. Apabila penyakit itu menyerang mata, maka akan terjadi infeksi, bahkan komplikasi pada mata. Penyakit itu dapat pula menyebabkan komplikasi pada organ tubuh lain, semisal kelumpuhan otot dan radang otak. Parahnya lagi, gejala penyakit yang disebabkan oleh virus Varicella zoster itu tidak dapat diprediksi. Tidak ada cara apa pun yang dapat dilakukan untuk mengetahui kapan virus Varicella zoster aktif kembali 

jenis-jenis cacar
Cacar Air ( Varicella ).
Dalam dunia medis, cacar air dikenal dengan sebutan varisela (varicella). Adapun dalam bahasa Inggris sering dikenal dengan sebutan chicken pox. Cacar air sendiri merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh virus yang bernama varisela-zoster. Pada umumnya, cacar jenis ini sebenarnya tidak berbahaya bila dibandingkan jenis cacar lainnya. Namun jejak yang ditinggalkannya berupa bekas – bekas hitam serta bopeng – bopeng, masih kerap terjadi pada si penderita setelah ia sembuh. Cacar jenis ini masih sering ditemukan di setiap negara, dan kehadirannya tidak perlu dikhawatirkan seperti ketika mendapat cacar monyet atau cacar api. Biasanya dokter akan menganjurkan untuk memberi imunisasi cacar air saat anak memasuki usia 10 tahun saat dirinya belum pernah terjangkit virus ini. Namun bila sudah, maka tidak perlu lagi khawatir akan datang untuk kedua kalinya hingga ia dewasa. Sebab, cacar air hanya akan menginfeksi seseorang sekali dalam seumur hidup.

Cacar Monyet ( Variola ).
Dalam dunia medis, cacar air dikenal dengan sebutan impetigo bulosa (variola impetigo bulosa). Namun ada pula yang menyebutnya impetigo vesikulo-bulosa. Apabila cacar air disebabkan oleh virus, maka cacar monyet timbul akibat serangan bakteri, dan dikenal dengan nama bakteri staphylococcus aureus. Uniknya, seseorang yang terserang cacar monyet justru tidak menjalani fase cacar pada umumnya, seperti demam yang tinggi misalnya. Namun tubuh tiba – tiba saja akan muncul semacam benjolan – benjolan yang berada di sekitar dada, punggung, dan terutama di daerah ketiak. Selain benjolan tersebut, biasanya sering disertai oleh munculnya biang keringat ( miliaria ) yang menyebabkan gatal yang amat sangat. Tak heran bila si penderita akan selalu terlihat menggaruk – garuk bagian yang terinfeksi seperti halnya seekor monyet. Tak heran bila kemudian muncul istilah cacar monyet

penyebab penyakit cacar api
Penyebab utama timbulnya cacar api adalah ketika daya tahan tubuh sedang lemah, kemudian disertai dengan tingkat kebersihan yang minim. Jadi cacar api bisa muncul kepada setiap orang, meskipun ia sudah pernah mengalami cacar sebelumnya. Sama seperti cacar monyet, cacar api sering ditemui di daerah – daerah yang rawan kuman dan bakteri, seperti ketiak, dada, serta punggung. Ciri – ciri yang paling jelas ketika seseorang menderita cacar api adalah timbulnya benjolan kemerahan pada bagian kulit tersebut yang rupanya seperti bekas sundutan api rokok. Biasanya dalam kulit tersebut berisi nanah, dan sangat mudah menular ketika si penderita berkontak langsung dengan orang lain.
Cacar air disebabkan oleh herpes varicella-zoster virus. Hal ini menyebar melalui tetesan dari bersin atau batuk, atau melalui kontak dengan pakaian, seprei atau mengalir lecet dari orang yang terinfeksi. Timbulnya gejala adalah 10 sampai 21 hari setelah paparan. Penyakit ini paling menular satu atau dua hari sebelum ruam muncul dan sampai ruam benar-benar kering dan berkeropeng.

gejala-gejala penyakit cacar api
Demam ringan dimalam hari dan juga malase selama 24 jam sebelum akhirnya vesikel tersebut muncul Ruam yang terjadi pada cacar api biasanya diawali dengan adanya suatu makula yang berwarna kemerahan dan biasanya pertama kali muncul pada badan dan kemudian menyebar diwajah serta juga ekstremitas. Dalam beberapa jam, biasanya makula menjadi vasikel yang berisi cairan yang akan pecah setelah beberapa hari dan juga akhirnya menimbulkan krusta.

Cacar api biasanya terjadi di kulit dengan menyerang satu bagian arena tubuh saja misalnya di sepanjang dermatom yang sudah terinfeksi. Tempat yang biasanya sering terinfeksi adalah bagian wajah, leher dan juga dada. Lesi yang ukurannya kecil atau juga besar dan dalam jumlah yang sedikit atau juga lebih banyak. 

obat herbal jelly gamat gold-g sangat ampuh untuk obat herbal penyakit cacar api

obat herbal penyakit cacar api - Jelly gamat Gold-G sebagai obat herbal untuk penyakit cacar api merupakan  salah satu produk herbal yang diproduksi dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia dengan khasiat dari Teripang Emas , Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut . Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan , karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati berbagai macam
penyakit secara herbal tanpa menimbulkan efek samping.

Kandungan Antiseptik alamiah yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G memiliki peranan dalam menggempur bakteri Staphylococcus aureus dan Streptococcus yang menjadi penyebab utama cacar api, sebagaimana fungsi utama untuk menghambat dan menggempur perkembangan bakteri, virus, jamur, serta parasit yang menjadi pemicu timbulnya penyakit. Selain itu kandungan Protein tinggi memiliki peranan dalam menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Tanpa daya tahan tubuh yang baik, penyembuhan cenderung berlangsung lebih lama. Selain itu, daya tahan tubuh yang baik juga bisa menjadi tameng atau pelindung dari serangan berbagai penyakit, itu artinya Protein ini dapat berperan dalam pencegahan maupun penyembuhan.

Kandungan Gamapeptide memiliki mafaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.
Menurut hasil penelitian Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang laut bahan obat cacar api Jelly Gamat Gold G yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat.
Sedangkan menurut hasil penelitian yang diakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia telah dibuktikan ternyata teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit, menurunkan hipertensi, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, melancarkan peredaran darah, menurunkan kolesterol, membunuh virus dan bakteri jahat yang terdapat pada tubuh.

testimoni kesehatan

Nama : Eliana
Umur : 37 Tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Cacar Air

Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Itulah penjelasan testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit cacar air setelah mengkonsumsi obat cacar api Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit cacar api, obat herbal Jelly gamat Gold-g juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti maag kronis, diabetes, eksim, sesak nafas, bronkitis, chikunguyah, tulang keropos, lambung bocor , ginjal bocor, paru bocor, jerawar, tipes dan penyakit lainya.

Itu khasiat dari obat herbal jellyganat gold-g untuk obat herbal penyakit cacar api, jika amda merminat dengan obat herbal jelly gamat gold-g selahkan hubungi kami:085.221.400.555/082.120.826.605 PIN BB 27771F9, jika melalui via sms silahkan contoh format pemesanan berikut

AGM: jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AGM: 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxxkirim ke: 085221400555 / 082120826605.

Jangan lupa mencantumkan code (AGN) pada setiap pemesanan, genaya agar barang mudag kami proses

Harga detail jelly gamat gold-g

untuk pemesanan 1 botol obat bisa kami kirim dulu pembayaran setelah obat diterima
(pesan 2botol keatas bayar dulu)

1 comment:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!