Tuesday, June 9, 2015

Cara meningkatkan kesuburan wanita supaya cepat hamil secara cepat dan aman tanpa efeksamping sehingga bisa meningkatkan kemungkinan mendapatkan kehamilan.


Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Supaya Cepat HamilBagus atau tidaknya kesuburan pada wanita akan sangat berpengaruh untuk mendapatkan kehamilan / keturunan sehingga jika wanita sulit hamil sudah pasti ada masalah pada kesuburannya. Hal yang menyebabkan kesuburan terganggu bisa disebabkan karena adanya penyakit seperti kista / miom / tumor pada ovarium , karena adanya gangguan hormonal pada wanita. Berikut ini adalah beberapa penyebab terjadinya gangguan kesuburan pada wanita :
  • Penyumbatan Pada Sel Telur / Tuba Falopi. Sumbatan saluran telur disebabkan antara lain adanya perlengketan pada sekitar saluran telur, hal ini sebagai akibat dari pernah terkena IMS dan radang panggul sehingga menghambat pertemuan sel telur dengan sperma.
  • Kelainan Hormon. Kekurangan hormon lutein dan hormon perangsang folikel dapat menyebabkan sel telur tidak dapat dilepaskan (ovulasi).
  • Haid Tidak Teratur / Suka Nyeri Saat Haid atau Menjelang Haid Salahsatu faktor terjadinya gangguan kesuburan pada wanita adalah karena adanya gangguan keseimbangan hormon estrogen dan progesteron sehingga haid tidak teratur ataupun suka nyeri saat haid / menjelang haid.
  • Berat Badan Tidak ideal. Berat badan yang tidak seimbang dapat mengganggu kesuburan perempuan, karena tubuh memerlukan 17% dari lemak tubuh di awal masa siklus haid, dan 22% di sepanjang siklus haid. Lemak tubuh mengandung enzim aromatase yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon estrogen
  • Mengalami PCOS ( Polycystic Ovary Syndrome ) Sindroma ini ditandai banyaknya kista ovarium dan produksi androgen (hormon laki-laki) berlebihan, terutama testosteron. Akibatnya, sel telur sulit matang dan terjebak di folikel (tidak ovulasi)
  • Menopause Prematur / Menopause Dini Menopause prematur terjadi bila wanita berhenti menstruasi dan folikel ovariumnya menyusut sebelum usia 40 tahun. Kelainan imunitas, radioterapi, kemoterapi dan merokok dapat memicu kelainan ini.
  • Olahraga Yang Terlalu Keras Peneliti menemukan bahwa wanita yang berolahraga setiap hari memiliki risiko 3,5 kali lebih besar mengalami gangguan kesuburan.
  • Merokok. Merokok dapat membahayakan ovarium dan mengurangi jumlah atau kualitas sel telur. Riset menunjukkan wanita perokok cenderung mengalami menopause lebih awal.
Itu adalah beberapa penyebab terjadinya gangguan kesuburan pada wanita sehingga wanita yang mengalaminya bisa sulit untuk mendapatkan kehamilan, dan hal ini bisa menimbulkan ketidak harmonisan rumah tangga. Untuk itu disini kami dari pihak Alfiah Herbal akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Supaya Cepat Hamil.

Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Supaya Cepat Hamil Yang Aman , Alami dan Sudah Terbukti Adalah Dengan Mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule Herbal

Cara meningkatkan kesuburan wanita supaya cepat hamil yang sudah terbukti secara nyata khasiatnya adalah dengan mengkonsumsi ovary nutrition capsule herbal yang kami sediakan, capsule herbal ini sangat bagus untuk mengatasi berbagai penyebab wanita sulit hamil seperti yang dijelaskan tadi, khasiat dari capsule herbal ini juga sudah terbukti secara nyata dapat membantu wanita yang mengkonsumsinya secara rutin dan teratur bisa mendapatkan kehamilan seperti apa yang didambakan, berikut adalah pengakuan dari salah satu pelanggan kami yang telah mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule Herbal untuk mengatasi masalah sulit hamil pada rumah tangga nya :

Sebuah testinomi dari Bapak Nanang Wuryanto dan Ibu Ratih di Jakarta
Pasangan yang sudah lama menikah namun belum di karuniai anak. Sudah melakukan terapi dan berobat ke beberapa tempat, namun belum ada tanda-tanda keberhasilan. Sampai suatu ketika mereka mendapat informasi tentang produk Green World dari saudara mereka. Dan mereka memutuskan untuk mencoba terapi kesuburan dengan produk Green World, yaitu Green World Pilose Antler dan Green World Ovary Nutrision Capsule.
Sekitar 1,5 bulan kemudian, khabar baik kami terima dari mereka ketika mereka melakukan pemeriksaan di klinik. Bidan yang memeriksa menyatakan Ibu Ratih positif hamil.

Khasiat Utama dari Ovary Nutrition Capsule Herbal ini adalah :
  1. Menyuburkan Kandungan Supaya Cepat Hamil
  2. Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
  3. Melancarkan haid yang tidak lancar
  4. Meningkatkan kesimbangan estrogen & progesteron
  5. Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan.
  6. Meningkatkan gairah sexual (Libido)
  7. Mencegah & mengatasi Menopause (vagina kering, panas tiba tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  8. Mengatasi premenstrual syndrom
Komposisi : Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones.
Itulah alasan mengapa dengan mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule ini merupakan cara meningkatkan kesuburan wanita supaya cepat hamil yang direkomendasikan oleh berbagai pakar kesehatan dan kami tawarkan pada kesempatan kali ini. Untuk anda yang menginginkan Ovary Nutrtion ini sangatlah mudah, yaitu anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM , jika anda berada di luar daerah Kota Tasikmalaya maka akan dikirim via JNE jika berada di daerah kota tasikmalaya akan dikirim langsung ke alamat anda ketika melakukan pemesanan , baik daerah kota Tasikmalaya atau luar kota barang akan dikirim hari itu juga tanpa ditunda tunda !

Untuk Pemesanannya silahkan kirim pesan via SMS / BBM dengan format seperti berikut :

Ketik :
AV-NC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No Hp
Contoh Pemesanan 6 Botol :
AV-NC : 6 Botol : Indah Rahayu : Jl Dokter Soekarjo No 98 Tasikmalaya Jawa Barat : 08322119xxx
 

Kirim Ke :082120826605 ( via SMS )

27771FA9 ( Via BBM )

AV-NC adalah kode produk dari ovary nutrition , cantumkan dalam setiap pemesanan agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda !!!
 

Cara Konsumsi : 2 x Sehari dengan dosis 2 – 3 capsule setiap minum.

Harga Rp.345.000/botol isi 90 kapsul (Harga belum termasuk ongkir)


Cara untuk mendapatkan Ovary Nutrition capsule ini sangatlah mudah bukan ? tidak akan membuat anda harus panas – panasan keluar rumah untuk melakukan pembelian cukup kirim pesan kepada pihak kami dan kami akan mengirimkannya ketempat anda ! Tunggu apalagi, pesan sekarang juga untuk mendapatkan kebahagiaan dalam rumah tangga anda dengan adanya sang buah hati !!!

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!