Thursday, November 22, 2018

cara herbal mengobati gejala penyakt tumor jinak

cara herbal mengobati gejala penyakit tumor jinak - obat herbal ace maxs yang kami rekomendasikan sebagai obat gejala penyakit tumr jinak merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, khasiat dari kedua bahan herbal ini sangat ampuh mengobati gejala tumor jinak sampai tuntas tanpa harus menjalani operasi dan sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping. BPOM TR .142 680 331.
Pengertian penyakit tumor jinak
Tumor jinak merupakan sebuah gangguan kesehatan yang terjadi pada jaringan sel yang ada pada tubuh kita. Dimana terjadi pertumbuhan seara abnormal atau yang sering disebut dengan pertumbuhan secara tidak semestinya, kejadian ini akan mengakbatkan munculnya suatu benjolan di permukaan kulit / tubuh.

Penyakit tumor jinak bisa menyerang siapa saja, mulai dari orang dewasa, anak- anak, balita bahkan lansia. Terlebih jika tumor tersebut bersifaf ganas, karena menurut kasus yang beredar saat ini seseorang yang terserang gejala tumor kemunginan besar akan sembuh hanya 25% bila tidak ditangani secepat mungkin.
Biasanya tumor jinak muncul berupa benjolan yang mirip dengan pembengkakan yang terjadi pada bagian tubuh, benjolan tersebut biasanya berisi cairan dan lemak. Benjolan ini bisa tumbuh dibagian ketiak, kepala, payudara, leher dan paling berbahaya terjadi pada otak.

Pada beberapa kasus, tumor jinak dapat berkembang menjadi tumor ganas, perubahan tersebut disebut dengan tubular adenoma yang artinya jenis umum pada polip kolon yang merupakan tanda timbulnya kanker kolon, sel abnormal pada adenoma sepeerti pada umumnya tumor yang berkembang bisa berubah menjadi kanker.

Penyebab dan gejala penyakit tumor jinak
cara herbal mengobati gejala penyakit tumor jinak  - Penyakit tumor jinak disebabkan oleh mutasi dalam DNA sel. Sebuah penimbunan mutasi dibutuhkan untuk tumor dapat muncul. Mutasi yang mengaktifkan onkogen atau menekan gen penahan tumor dapat akhirnya menyebabkan tumor. Sel memiliki mekanisme yang memperbaiki DNA dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel untuk menghancurkan dirinya melalui apoptosis bila DNA rusak terlalu parah. 

Tumor jinak biasanya diawali oleh hal-hal yang dianggap sepele seperti rasa gatal-gatal dan susah buang air. Gejala-gejala sepele tersebut jika tak diwaspadai bisa jadi menjadi isyarat munculnya tumor jinak apalagi dengan adanya benjolan dibagian tertentu, dan bila ditekan akan terasa sakit. Dan tanda lain yang perlu juga diperhatikan adalah munculnya benjolan, tinja yang mengeluarkan darah, haid yang tidak normal, dan sakit pinggang yang terjadi tiba-tiba.
 
Semua tanda dan gejala di atas bisa jadi ada kaitannya dengan tumor jinak. Namun tidak perlu terlalu takut. Asalkan Anda mengobati tumor jinak secepat mungkin, penyakit tersebut dapat sembuh.

Bila anda merasakan gejala dari penyakit tumor jinak segeralah untuk memeriksanya ke dokter dan jika benar kata dokter itu gejala timbulnya tumor jinak kami sarankan untuk segera mengobatinya.

Baca juga ; obat penambah stamina pria

ace maxs solusi paling cepat mengobati gejala penyakit tumor jinak 

cara herbal mengobati gejala penyakit tumor jinak - obat herbal ace maxs yang kami rekomendasikan sebagai cara herbal mengbati gejala penyakit tumor jinak merupakan produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang sudah memiliki ijin edar  BPOM TR .142 680 331. Khasiat dari obat herbal ace maxs sangat bagus untuk pengobatan tumor / kanker seperti tumor jinak, kanker payudara, kanker hati, kanker prostat, kanker otak, kanker darah, dan jenis kanker lainnya. 

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sangat Baik Untuk Pengobatan Penyakit Tumor Jinak

Khasiat kulit buah manggis yang terdapat pada obat herbal penyakit tumor jinak Ace Maxs ini menurut penelitian terkini yang telah di lakukan oleh beberapa ilmuan, bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit. 

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam tumor. Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel tumor dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. 

Khasiat Daun Sirsak mampu menghambat serta membasmi berbagai macam jenis tumor ataupun kanker. Karena pada daun sirsak terdapat zat acetogenin yang dapat menghambat pertumbuhan Adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker. Berdasarkan penelitian yang telah di lakukan oleh para ilmuan menyebutkan bahwa ekstrak daun sirak 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat serta membunuh sel kanker dalam tubuh dibandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak yang hanya membasmi sel jahatnya saja tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya, sehingga sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping efek samping.

Testimoni Kesembuhan

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
  • Nama : Gunadi Sasongko
  • Umur : 48 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Musisi Organ Tunggal 
  • Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S. 

Ace maxs juga dapat dijadikan sebagai ; obat herbal kanker payudara alami tanpa efek samping dan tanpa operasi

Itulah mengapa kami merekomendasikan ace-maxs sebagai obat herbal mengobati gejala penyakit tumor jinak yang mujarab tanpa ada efek negatif. apabila anda merminat dengan ace-maxs, silahkan hubungi kami di 085221400555.

Atau langsung mengirim format pemesanan melalui via sms, silahkan ikuti contoh dibawah ini :
    AMM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :


 AMM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx
kirim ke:
085221400555.
 
 
 

Jangan lupa untuk mecantumkan code "AMM" dalam setiap pemesanaan anda melauai via sms. gunaya untuk menhindari kekeliruan serta barang mudah diproses.

anda pesan - kami kirim barangnya - transfer pembayaran bisa setelah barang di terima !!! sarat dan ketentuan berlaku..

Silahkan kunjungi website resmi kami ; Pengobatan Jamu Tradisional 


Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja online di tempat kami semoga kesembuhan anda dapatkan amin..

8 comments:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!