Tuesday, February 16, 2016

Obat gejala penyakit varikokel

Obat gejala penyakit varikokel - kami nyediakan obat ace-maxs, sangat ampuh untuk mengatasi pengobatan herbal gejala penyakit varikokel sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Sekilas tentang penyakit varikokel

Varikokel mirip seperti peyakit varises pada kaki, namun pada varikokel , pembengkakan pembulu vena terjadi didalam kantong zangkar atau skrotum. Pengbengkakan ini akanberkembang secara bertahap menjadi benjolan lunak. bejolan ukuran bejilan varikokel bermacam-macam, ada yang bisa dilihat secara kasat mata adan ada yangbaru di ketahui setelah di raba.
kasus varikokel lebih banyak terjadi di masa pubertas,pada usia 15 hingga 25 tahun. Penyakit ini berkopentasi meyebabkan kemandulan karena penyakit ini dapat meturunkan kulitas adan kulitas sperma pria yang menderita.

Gejala varikokel 

Varikokel umumya titak menimbulkan gejala. Meski begitu, beberapa penderita ada yang merasakan ketidakyamanan atau merasakn sakit pada bagian kantong jangkarya.
Gejala sakit ini biasaya meningkat saat penderita berdiri atau melakukan aktivitas fisik terlau lama, mereda saat penderita berbaring.

Selain rasa sakit, pembesaran pembulu vena juga bisa mengikat sering waktu. Pengbengkakan ini sering terjadi pada sisi kiri kantong jangkar dan jarang terjadi pada sisi kanan kantong tersebut. Hal ini dikarnakan rute pembulu vena di sisi kiri berdedadengan yang kanan.

Peyebab varikokel
  • Genetika alasan keturunan
  • Sering memakai celana ketat
  • Gelombang elektromagnet, bagi orang yang berkeja di tower GSM, berhubungan dengan reaksi nuklir, hal-hal yanh bertegangan tinggi.
  • Sering naik motor cowok,karena posisi nempel dengan tengki motor.
  • Stress berlebihan pada penderita.
  • Suhu darah pada tertis terlalu panas.
  • Daerah tertis sering berkeringat. 

  kami ngenajurkan obat ace-maxs sangat ampuh untuk mengobati gejala penyakit varikokel

Obat herbal gejala peyakit varikokel ,- Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis. Bahan utama obat herbal ace maxs adalah kulit manggis, daun sirsak. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk  pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 an C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi yaitu 40 persen.

Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Obat herbal gejala penyakit varikokel ,- Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, dll. Dibandingkan dengan buah-buah lainnya, kandungan antioksidan pada manggis bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisillin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar), dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak dari kemoterapi.

testimoni sembuh dengan obat herbal Varikokel ace-maxs

Nama : Rizki
Alamat : Lawu , Garut
Umur : 20
penyakit : varises
penyakit varises ini sangat merepotkan, membuat minder dan jadi penghambat cita-cita saya untuk menjadi seorang polisi .
segala macam obat saya minum sampai bosan karena tidak ada hasil yang positif, terlintas di benak mungkin dengan operasi jalan satu-satu nya tapi operasi adalah momok yang menakutkan bagi saya .
suatu ketika sahabat saya datang ke rumah menawarkan Obat herbal kulit manggis  , saya coba mengkonsumsi obat herbal kulit manggis  selama 1 bulan, ada perubahan sedikit demi sedikit lalu saya lanjutkan untuk mengkonsumi terus .
selama 3 bulan mengkonsumi ternyata penyakit varises saya sembuh untuk meyakinkan kembali kesembuhan saya periksakan kedokter spesialis dan di nyatakan sembuh . Sekarang saya bisa melanjutkan cita – cita yang tertunda menjadi anggota di kepolisian republik indonesia.

Itulah mengapa kami merekomendasikan ace-maxs sebagai obat herbal gejala penyakit varikokel yang mujarab tanpa ada efek negatif. apabila anda merminat dengan ace-maxs, silahkan hubungi kami di 085221400555 / 082120826605

untuk pormat melalui via sms silahkan ikuti contoh dibawah ini:

AMM: jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

 AMM: 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx
kirim ke: 085221400555 / 082120826605.   

jangan lupa untuk mecantumkan code "AMM" dalam setiap pemesanaan anda melauai via sms. gunaya untuk menhindari kekeliruan serta barang mudah diproses.

anda pesan - kami kirim barangnya - trafer penbayaran bisa setelah barang di terima !!! sarat dan ketentuan berlaku..

terimakasih telah berkunjung dan berbelanja online di tempay kami semoga kesembuhan anda dapatkan amin..

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!