Tuesday, October 16, 2018

Inilah obat herbal untuk gejala penyakit hipertensi terbaik

cara herbal mengobati gejala penyakit hipertensi - cara mengobati secara herbal untuk penyakit hipertensi atau darah tinggi dengan obat herbal Gold-G Bio Sea Cucumber yang terbuat dari tripang laut golden stichopus variegatus yang telah banyak menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk hipertensi.

Cara herbal mengobati gejala penyakit hipertensi - Penyakit hipertensi merupakan suatu kondisi dimana tekanan darah seseorang berada diatas angka normal yaitu 60/90 mmHg atau lebih. Penyakit Hipertensi adalah penyakit yang paling banyak kita jumpai di masyarakat kita dimana tekanan darah terhadap dinding ateri cukup tinggi sehingga pada akihirnya dapat menyebabkan masalah seperti terkenan berbagai penyakit seperti penyakit jantung. Kondisi ini harus segera diobati agar tidak menimbulkan kondisi yang lebih buruk untuk kesehatan. Karena hipertensi akut dapat memicu penyakit berat lainnya seperti stroke, serangan jantung, diabetes, komplikasi hingga pecahnya pembuluh darah yang bsia berujung pada kematian.

Penyebab hipertensi
Berikut adalah faktor penyebab yang bisa meningkatkan resiko seseorang mengalami penyakit hipertensi / darah tinggi  diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Faktor keturunan
  • Stres Gender
  • Pola makan tidak teratur
  • Berat badan berlebih
  • Stres
  • Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
  • Usia
  • Kebiasaan minum minuman beralkohol
  • Kondisi penyakit yang lain

cara mengobati penyakit hipertensi secara herbal dengan obat herbal Gold-G Bio Sea Cucumber

Cara herbal mengobati gejala penyakit hipertensi - Obat herbal Gold-G Bio Sea Cucumber merupakan produk minuman kesehatan terbaru dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari ekstra teripang laut. Obat Gold-G Bio Sea Cucumber ini berbentuk cairan berupa jeli berwarna bening , dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 320 ml . Legalitasnyapun sudah terjamin karena telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, mengantongi sertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 174656711  . Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


Terbuat dari ekstrak teripang dari spesies Golden Stichopus Variegerus yaitu satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Fungsi dari gamatpeptide itu sendiri adalah untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. Selain dari kandungan gamapeptide ada juga kandungan lainnya seperti Glukosaminoglykan yang berfungsi untuk mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Nah kandungan inilah yang membantu mengatasi masalah hipertensi / tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycans juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Berikut kandungan dari obat herbal jelly gamat gold g
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
Efektivitas jenis teripang ini dapat mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jeli Gamat Gold G ini bisa dikatakan sangat cocok untuk penyakit hipertensi / darah tinggi. Khasiat Sea Cucumber / timun laut ini telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Testimoni kesembuhan penderita hipertensi / darah tinggi setelah mengkonsumsi Gold-G Bio Sea Cucumber

Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G Bio Sea Cucumber dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G Bio Sea Cucumber, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G Bio Sea Cucumber di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Nama : Lie Kwi Jin
Umur : 62 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G Bio Sea Cucumber, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G Bio Sea Cucumber, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G Bio Sea Cucumber is the best…..

cara pemesanan Gold-G Bio Sea Cucumber

Bagi anda yang berminat dengan obat herbal Gold-G Bio Sea Cucumber caranya sangatlah mudah silahkan hubungi kami di 085 221 400 555 / 082 120 826 605 / WA : 083 827 509 806
. Atau cukup dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut ; 

code AGM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AGM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx

kirim ke: 085221400555 / 082120826605

jangan lupa untuk mencantumkan code “AGM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.

Cara Pembyararan 

Jika anda sudah melakukan format pemesanan seperti yang tertera di atas kami akan langsung merespon pesanan anda dengan berapa total yang harus anda bayar beserta no.rekeningnya.

Berikut no.rekening untuk pembayaran ;
  • >>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • >>Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • >>BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
Apabila sudah melakukan pembayaran, mohon supaya langsung konfirmasi kembali dengan memberikan bukti pembayaran via BBM 5D97F906, WA 083 827 509 806 atau langsung konfirmasi via sms ke no 085 221 400 555 / 082 120 826 605.

Berikut contoh konfirmasi pembayaran


 
Setelah anda konfirmasi pembayaran, pesanan anda akan langsung kami proses. Anda tak perlu khawatir akan hal-hal penipuan karena kami merupakan distributor obat herbal terpercaya . Paket herbal akan anda terima dengan baik langsung dari pihak ekspedisi JNE atau J&T.

Berikut beberapa poin kepercayaan yang bisa anda pegang
  1. Setelah barang diproses, kami akan berikan no.resi / bukti pengiriman. karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui jasa pengiriman JNE kunjungi saja http://jne.co.id dan masukan no.resinya. 
  2. Simpanlah dengan baik No resi yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda 
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore / lusa.
  4. JAMINAN UANG KEMBALI BILA OBAT TIDAK SAMPAI
Customer Service :
085 221 400 555 ( SMS Saja )
082 120 826 605 ( Tlp dan SMS )
PIN BB : 5D97F906
WA : 083 827 509 806
Melayani Pemesanan Keseluruh Wilayah Indonesia
''Barang Sampai Baru Bayar''
 

- cara herbal mengobati gejala penyakit hipertensi -


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!