Friday, September 15, 2017

cara mengobati flek hitam

cara mengobati flek hitam - Solusi cara mengobati flek hitam pada wajah dengan obat tradisional multikahiat jelly gamat gold g sangat aman tanpa menimbulkan efek samping. Obat tradisional multikhasiat jelly gamat gold g yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati flek hitam ini merupakan obat multikhasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit diantaranya penyakit kulit. Dan sudah memiliki ijin edar dari BPOM RI TI 114645721. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang obat tradisional multikhasiat jelly gamat gold g mari kita bahas apa penyebab terjadinya flek hitam pada wajah.

sekilas mengenai flek hitam
Flek hitam yang terdapat pada wajah terkadang membuat kita merasa tidak nyaman atau tidak percaya diri. Bagai mana tidak, flek hitam yang berupa binti-bintik berwarna hitam menempel dapa wajah membuat kita merasa tidak PD umumnya bagi kaum wanita. Penyebab flek hitam disebabkan karena sinar UV yang menembus ke lapisan epidermis pada kulit. Namun banyak sekali orang yang menderita flek hitam yang disebabkan oleh kosmetik, zat kimia yang ada didalam kosmetik ini bisa memicu masalah flek hitam, ketidak seimbangan hormon, kehamilan, menopause, asupan obat-obatan tertentu, kekurangan vitamin, kekurangan mineral, gangguan usus dan stres. Selain di wajah, flek hitam bisa tumbul di seluruh tubuh, bila flek hitam sudah menjalar ke seluruh tubuh alangkah baiknya anda memilih obat yang tepat untuk mengatasi masalha flek hitam ini. karena jika salah obat kemungkinan flek hitam akan berdampak lebih buruk untuk kesehatan anda.

cara mengobati flek hitam dengan obat tradisional multikhasiat jelly gamat gold g

cara mengobati flek hitam - Di zaman sekarang banyak sekali produk pemutih yang tersedia di klinik kesehatan / toko obat, selain harganya yang mahal juga mengandung bahan kimia yang pada akhirnya dapat menyebabkan iritasi pada kulit,kanker kulit dll. Alternatif pengobatan yang dapat anda lakukan adalah dengan cara alami,yaitu dengan obat tradisional multikhasiat jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak tripang laut / gamat emas. Jenis tripang ini bukan jenis tripang biasa, melainkan jenis teripang terbaik dari sepesies lainya  yang memiliki khasiat pengobatan secara alami dan tentunya aman tanpa efek samping dikarenakan bahan dasarnya terbuat dari hewan laut.
Jelly gamat gold g memiliki beberapa kandungan yang dipercaya ampuh untuk mengatasi masalah kecantikan kulit, teripang hewan laut sebagai bahan utama dari obat tradisional multikhasiat jelly gamat gold g ini sebelumnya telah diteliti oleh beberapa pakar ahli di bidang kesehatan, dan ditemukan bahwa ekstrak gamat emas ini sangat bermanfaat untuk masalah jerawat, noda flek hitam, wajah kusam & kering, garis kerutan akibat penuaan dini, dan masih banyak lagi masalah kecantikan kulit yang bisa diatasi oleh jelly gamat gold g ini. Selain untuk pengobatan suatu penyakit, jelly gamat gold g sangat berkhasiat untuk mencegah timbulnya flek hitam & jerawat akibat polusi, zat kimia dan udara kotor, karena mengandung bahan aktif anti-septik alamiah, dimana anti-septik alamiah ini dapat membunuh jenis kuman & bakteri penyebab timbulnya flek hitam.  
Kandungan kolagen yang terkandung dalam jelly gamat gold g sekitar 80 %, kandungan kolagen tersebut dalam jelly gamat mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat dan flek hitam. Istilah kolagen pasti sudah tak asing lagi di telinga wanita walaupun tak semua menggunakannya. Istilah kolagen sangat erat dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Disebut-sebut manfaat kolagen memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan kerutan halus pada kulit wajah.

Berikut adalah kandungan lengkap dari obat tradisional jelly gamat gold g :
  •         Protein 86.8%
  •         Antiseptik Alamiah
  •         Kolagen 80%
  •         Chondroitin
  •         Trace Mineral
  •         Omega 3, 6 dan 9
  •         Mukopolisakarida
  •         Glucosaminoglycans (GAG’s)

cara pemesanan jelly gamat gold g

Bagi anda yang sedang mencari cara mengobati plek hitam dengan cara alami  dan aman, anda bisa menggunakan obat tradisional jelly gamat gold g ini. untuk cara pemesanan silahkan hubungi kami di 085221400555 PIN BB ; 5D97F906 WA : 083 827 509 806. untuk pemesanan via sms silahkan ikuti format pemesanan di bawah ini ; 

code GOLD G: jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

GOLD G : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu

Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx

kirim ke: 085221400555 / 082120826605.

*jangan lupa untuk mencantumkan code “GOLD G” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.
Daftar Harga Jely Gamat Gold G

Daftar Harga 

Barang Sampai Baru Bayar
 ( syarat dan ketentuan berlaku )

MELAYANI PEMESANAN KESELURUH WILAYAH INDONESIA

-cara mengobati flek hitam-

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!