Monday, January 18, 2016

obat gejala penyakit kista jelly gamat gold g

obat gejala penyakit kista - jelly gamat gold g obat gejala penyakit kista paling mujarab yang terbuat dari 100% ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus. Khasiat dari tripang spesies ini sangat bagus untuk pengobatan penyakit kista dan legalitasnyapun sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga kualitasnya sangat terjamin. 

Penyakit kista merupakan salah satu penyakit yang banyak menyerang kaum wanita. Penyakit kista merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit ini juga sering disebut tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringa. Kumpulan sel sel tumor jinak/kista tersebut terpisah dengan jaringan normal disekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya. Pembesaran penyakit kista dan jaringan menyebabkan rasa nyeri bagi penderitanya, dalam kasus tertentu terjadinya rasa nyeri yang dikarena pendarahan di dalam kista atau terpuntirnya kista sehingga mengganggu pembuluh darah sekitar.

Kista mempengaruhi siklus haid wanita karena sistem harmonal yang ter ganggu. Secara alami hormone akan meregulasi pertumbuhan sel telur di ovarium. Medis pun belum mampu dengan gamblang menjelaskan bagaimana siklus hormonal penderita penyakit kista menjadi terganggu. Berdasarkan tingkat ganasnya, kista terbagi menjadi dua yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umunnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya. 

Mengapa seorang wanita bisa terkena penyakit kista ?? Berikut penyebabnya..

Selain paktor keturunan, penyebab penyakit kista juga dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu, adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudian akan membantu tumbuhnya penyakit kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Gejala yang ditimbulkan ;
  1. Mengalami mentruasi yang tidak teratur, abnormal, dan rapat secara periode
  2. Terdapat masa absen, setelah satu atau lebih masamenstruasi normal
  3. Timbul jerawat yang parah dan sangat terganggu
  4. Ukuran payudara mengalami penyusutan
  5. Mengalami perkembangan pada karakteristik lelaki seperti tumbuh rambut disekitar tubuh dan wajah, suara berubah menjadi keras dan dalam, ukuran cilitorus membesar
  6. Mandul atau tidak mempunyai keturunan meski sudah melakukan pengobatan
  7. Rambut menjadi lebih tebal selayaknya seorang laki-laki
  8. Kandungan hormon insulin sangat sedikit
  9. Mengalami kegemukan
 Jika anda mempunyai gejala gejala seperti diatas alangkah baiknnya segera periksakan ke dokter untuk memastikan penyakit apa yang anda derita. Bila anda positif mengidap gejala penyakit kista alangkah baiknya untuk segara melakukan pengobatan sebelum penyakitnya tambah parah. 


obat gejala penyakit kista jelly gamat gold g paling mujarab 

Inilah solusi pengobatan untuk gejala penyakit kista terbaik yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G . Jelly gamat gold g merupakan satu-satunya pilihan tepat untuk mencegah , mengatasi , mengobati dan menghilangkan penyakit kista. Jelly gamat gold g dibuat dari 100% bahan alami dengan bahan utama salah satu spesies hewan laut bernama Teripang Emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai nilai gizi yang sangat baik . Teripang emas yang biasa digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jelly gamat gold g ini biasa dikenal dengan istilah Gamat . Hewan bernama Gamat ini mengandung 0,93 gram glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg . Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A . Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis kista (Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol)

Berdasarkan penelitian didalam kemasan jelly gamat gold g terkandung senyawa Protein 86,8% , kolagen 80,0% , mineral , mukopolisakarida , glucasaninoglycans yang mampu menjaga dan mempertebal sistem kekebalan tubuh dari sel-sel penyebab kanker dan tumor . Selain itu didalam  gelly gamat gold g juga terdapat kandungan zat alamiah chondroitin , asam Amino , omega-3, 6, dan 9 , antiseptik alamiah , anti kanker , anti tumor yang berfungsi untuk mencegah dan membunuh sel kanker , tumor penyebab penyakit kista .


Testimoni kesembuhan 



Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan


Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.

Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat tradisional penyakit kista dari jelly gamat Gold G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat tradisional penyakit kista dari jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat tradisional penyakit jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.


Nama :  Maria Prihartanti
Usia : 28 tahun
Alamat : Jati Pulo, Jakarta Barat
Produk : Jelly Gamat Gold G


Sebelum Mengkonsumsi obat tradisional penyakit kista Jelly Gamat Gold-G

Di akhir tahun 2006 yang lalu saat haid saya merasakan sakit yang amat sangat, tutur Maria Prihartanti saat mengingat kembali peristiwa yang hampir merenggut nyawanya. Pemeriksaan menyeluruh lengkap dengan USG pun dilakukan dan akhirnya dokter menyatakan saya didiagnosa terkena kista coklat yang bersarang di uterus. Kista ini coklat ini berisi darah, satu kista sudah besar sekitar 7 cm, selain itu masih ada beberapa kista lagi. Sedari awal dokter sudah menyarankan untuk segera dioperasi, namun saya tunda. 3 bulan berselang keadaan tetap sama, dokter kembali mengingatkan untuk segera operasi, bukan tanpa sebab menurutnya suatu saat kista ini dapat mengancam jiwa saya, lanjut Maria yang pada saat wawancara ini dilakukan didampingi oleh saudaranya Ibu Sri Lestari Theedens.

Setelah Mengkonsumsi obat tradisional penyakit ksta Jelly Gamat Gold-G

Tepat di awal Februari 2007 Ibu Sri lestari datang menjenguk saya di rumah sambil membawa 1 botol obat tradisional penyakit kista dari jelly gamat. ” Coba ini, dan jangan lupa beroda”, demikian pesan Ibu Sri pada saya waktu itu. Jelli gamat saya minum 2×2 sdm/hr. Selain obat tradisional penyakit kista Jelly gamat ini saya tidak makan obat atau herbal lainnya. Sambil terus berharap dan berdoa saya teruskan mengonsumsi obat tradisional penyakit jelly gamat ini selama 1 bulan. Hingga tiba saatnya di penghujung bulan februari saya menyerah untuk dioperasi. Persiapan sudah dilakukan, saya pun sudah puasa karena esok pagi akan dioperasi. Siang hari sebelum hari H tiba saya melakukan serangkaian pemeriksaan dan kembali di USG, namun Luar Biasa saat di USG kista yang sebesar 7 cm itu sudah tidak ada. Ragu akan hasil USG tersebut pada hari H dokter pembanding pun didatangkan untuk melakukan USG ulang, hasilnya sama kista sudah tidak ada. ” Terimakasih Tuhan, itu yang saya ucapkan di ruang operasi”. Dokter pun takjub dan operasi tak jadi dilakukan. Siang itu juga saya langsung pulang kerumah. Terimakasih Jelli gamat.

Itulah beberapa testimoni kesembuhan penderita penyakit kista yang kami hadirkan untuk anda. Bila anda berminat dengan produk yang kami hadirkan yaitu obat gejala penyakit kista jelly gamat gold g silahkan hubungi kami di 085221400555 / 082120826605. 

Format pemesanan via sms silahkan ;

AGM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AGM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu

Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx 

 

kirim ke: 085221400555 / 082120826605.

 

jangan lupa untuk mencantumkan code “AGM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.
Anda Pesan – kami Kirim barangnya – Transfer Pembayaran Bisa Setelah Barang Di Terima !!! Syarat Dan Ketentuan Berlaku..
by post ; obat gejala penyakit kista jelly gamat gold g 



0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!