Monday, February 18, 2019

obat kuat herbal terbaik


Jual obat kuat herbal terbaik ramuan tradisional yang direkomendasikan khusus untuk mengatasi berbagai keluhan pasutri yang kerap kali dialami atau dirasakan oleh kaum pria. Dengan komposisi 100% bahan alami pilihan sangat efektif dan aman membantu menuntaskan berbagai masalah pasutri dengan cara alami dan cepat sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun serta tidak menimbulkan efek ketergantungan.
Herbamen premium adalah solusi paling tepat bagi anda yang sedang mencari obat kuat herbal terbaik, membantu meningkatkan kualitas seksual pria dan gairah seksual agar kuat tahan lama saat berhubungan intim dengan istri. Obat kuat herbal terbaik herbamen premium ini sangat aman karena terbuat dari bahan herbal terbaik berkualitas tinggi yaitu Eurycoma longifolia radik / Akar pasak bumi, Tribulus Teresstris, Panax Gingseng, Pipper Retrofractum / cabe jawa, Jintan hitam ( NIGELLA SATIVA ) tanpa campuran bahan kimia. Legalitas sudah terdaftar di BPOM TR.133 370 161 sehingga keamanan dan kehalalanya sudah teruji.
Dengan mengkonsumsi 1 kapsul herbamen premium menjadikan ereksi penis anda menjadi keras, dan juga tahan lama. Sangat cocok bagi para peria yang ingin mendapatkan kepuasan sexsual lebih lama dengan pasangan. 
Adapun khasiat lengkap dari herbamen premium yang wajib anda ketahui sebagai berikut ;
  • Formulasi yang tepat dapat mengenai sumber penyakit sehingga penyebab maupun gejalanya dapat di sembuhkan.
  • Ramuan formulasinya sesuai dengan potologis penyakit yang untuk terjadinya ereksi, sehingga kandungan biokimianya sangat efektif menghilangkan gejala dan etiologinya.
  • Meningkatkan kadar hormon Libido dan Testosteron
  • Mengatasi impotensi, ejakulasi dini, lemah syahwat
  • Menambah stamina pria / Kejantanan pria
  • Mempercepat terjadinya ereksi
  • Memperpanjang waktu etoit / tahan lama
  • Bahan yang digunakan benar-benar pilihan
Reaksi dari herbamen premium sangat cepat, karena  100% terbuat dari 5 tanaman herbal berkualitas tinggi tanpa campuran bahan kimia. Berikut khasiat dari kelima bahan herbal tersebut ;
  • Eurycoma longifolia radix / Akar Pasak Bumi
Akar pasak bumi ( EURYCOMA LONGIFOLIA RADIX ), atau tongkat ali ini adalah tumbuhan /pohon yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk masalah kejantanan pria dewasa. Sehingga dari dulu akar pasak bumi ini terkenal sebagai afrodisiak ( pembangkit gairah seks ) , dan dianggap sebagai jamu untuk kejantanan pria. Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan brusin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak. Menurut hasil penelitian, tumbuhan afrodisiak mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Hal tersebut kemudian berimplikasi pada peningkatan sirkulasi darah di daerah alat kelamin pria.
  • Tribulus Teresstris
Tanaman ini lebih dikenal sebagai puncturevine, dan berasal dari Asia Selatan, Eropa selatan, dan Afrika. Komponen-komponen kimia aktif Tribulus terrestris adalah saponin steroid. Saponin steroid yang paling aktif di Tribulus disebut protodioscin. Protodioscin telah terbukti memicu pelepasan oksida nitrat dalam jaringan ereksi pada penis. Nitrat oksida mengirinkan sinyal ke pembuluh darah di penis untuk melebar (vasodilatasi), meningkatkan aliran darah, dan menyebabkan ereksi lebih kencang dan lebih penuh. Dalam penelitian pada hewan, protodioscin ditemukan secara signifikan meningkatkan tingkat testosteron dan DHEA juga. Secara keseluruhan, Tribulus dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Telah terbukti dapat meningkatkan DHEA dan tingkat testosteron, dan melepaskan oksida nitrat dalam jaringan ereksi.
  • Panax Gingseng
Panax ginseng, Panax ginseng mengandung bahan kimia saponin dan glikosida atau ginsenosida. Akar ginseng sendiri mengandung 16 macam ginsenosida. Yaitu seperti , fitosterol, hormon, panasena, minyak asiri, resih, musilago, asam panax, vitamin B, karbohidrat dan selulosa. Sejak 5.000 tahun yang lalu ginseng terkenal ampuh dalam menambah stamina, mencegah dan mengobati penyakit serta menambah stamina di negeri Cina dan Korea.
  • Pipper Retrofractum / cabe jawa
Pipper Retrofractum atau nama daerahnya lada panjang, cabean, cabe areuy, cabe sula, cabejamo, cabe onggu atau cabe solah, tanaman ini kaya akan berbagai kandungan yang yang sangat bagus untuk penderita lemah syahwat kandungan tersebut terdapat pada buah, batang dan akarnya. Buah piper retrofractum memiliki kandungan zat pedas pipirine, minyak menguap, alpha amirin, fenenol, dehydromatricaria ester, cineole, terpinen -4, 1-beta caryophylene, 1-quebrachitol. Sedangkan akarnya dan batangnya mengandung inulin yang terdiri dari artemose, cabang kecil mengangandung oxytocin, yomogi alkohol, ridentil. Uji klinik / para ahli ; uji pakar buah cabe jawa dibuktikan dengan penelitian terhadap tikus putih oleh Sa’roni dkk thn 1992, menurut kriteria Dofman dan Herberger menunjukan adanya efek androgenik dan anabolik. Efek tersebut mendukung pemakaiannya sebagai obat lemah syahwat atau ramuan khusus laki-laki.
  • Jintan hitam ( NIGELLA SATIVA )
NIGELLA SATIVANIGELLA SATIVA atau Jintan hitam (Habbatussauda’) dapat Meningkatkan kestabilan hormon dan meningkatkan jumlah sel-sel T yang baik untuk meningkatkan sel-sel pembunuh alami. Dengan demikian, mengkonsumsi NIGELLA SATIVA atau jantan hitam dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan bioaktivitas hormon. Hormon adalah zat aktif yang dihasilkan oleh kelenjar endokrin yang masuk dalam peredaran darah. Dalam tubuh manusia terdapat berbagai jenis hormon di ataranya hormon reproduksi yang berhubungan dengan gairah seksual. Salah satu kandungan NIGELLA SATIVA atau Jintan hitam (Habbatussauda’) adalah setrol yang berfungsi dalam sintesis dan bioaktivitas hormon. Selain dapat meningkatkan kestabilan hormon khasiat dari  NIGELLA SATIVA atau Jintan hitam (Habbatussauda’) dapat mengobati berbagai macam penyakit. 

Kelima bahan herbal terbaik ini sangat berperan dalam meningkatkan vitalitas pria dan gairah sex pria. Dan dapat mengatasi keluhan seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi lemah syahwat, impotensi dll.


Berikut cara konsumsi herbamen premium ;
  • Untuk cara minum herbamen premium ini, konsumsi dalam keadaan perut kosong [1jam sehabis makan] diminum dengan air hangat, tunggu reaksi dari herbamen premium dalam jangka waktu 30-45 menit, baru bisa melakukan hubungan intim.
  • Untuk pengobatan diminum 2x sehari pagi dan malam [disaat mau berhubungan intim].

Testimoni yang sudah merasakan khasiat herbamen premium

Nama ; Ubed Jubaedi
Alamat ; Bnatar ujeg – Majalengka – Jawab barat
lhamdulillah dengan mengkonsumsi Produk Legenda Nusantara khususnya Obat Kuat Herbamen Premium saya rasakan sangat Dahsyat, Saya dengan istri semakin hari semakin harmonis

Nama ; Pak Haji Jojo Sukarjo
Alamat ; Singaparna – Tasikmalaya – Jawa Barat.
Saya bekerja di dinas kesehatan kabupaten singaparna. Alhamdulillah obat kuat herbamen premium ini sangat berkhasiat sekali untuk meningkatkan vitalitas pria, dan saya sendiri merasakannya. Reaksinya sungguh sangat cepat dan tahan lama, saya konsumsi 1 jam sebelum berhubungan intim dan hasilnya sangat luar biasa. Terimakasih pak Sandi dan terimakasih Herbamen Premium

Nama ; Pak Iwan
Alamat ; Singaparna – Tasikmalaya – Jawa Barat.
Banyak sekali produk kesehatan untuk meningkatkan vitalitas pria, tapi obat kuat herbamen premium ini beda saya konsumsi 1 kapsul reaksinya sangat cepat dan langsung nendang. Awalnya saya ragu untuk konsumsi obat kuat herbamen ini, setelah saya konsumsi alhamdulillah hasilnya diluar dugaan.

Nama ; H.Ucup Nurdin
Alamat ; Banjaran – Majalengka – Jawa Barat.
Awalnya saya tidak percaya dengan produk-produk herbal yang sejenis dengan Legenda Nusantara, tapi yang ini BEDA saya konsumsi di siang hari, ternyata malamnya di luar dugaan, karena bisa 4 (empat) ronde, saya yakin dengan Obat Kuat Herbamen Pemium dari Legenda Nusantara, karena saya sudah merasakannya sendiri, KAPAN giliran Anda? hee

Nama ; Pak Asep
Alamat ; Tasikmalaya – Jawa Barat.
Saya ditawarin oleh rekan saya untuk mencoba obat kuat herbamen premium. Katanya obat kuat ini sangat bagus khasiatnya selain untuk di jadikan obat kuat, herbamen premium ini dapat membantu mengobati permasalahan pria dewasa seperti lemah syahwat dll. Awalnya saya ga percaya, siang itu saya langsung konsumsi 1 kapsul dan malamnya 1 jam sebelum berhubungan intim sya konsumsi lagi 1 kapsul. EEHH EHH ternyata istri saya kewalahan heee…
Bagai mana dengan anda ? Jika ingin merasakan khasiat dari herbamen premium agar kekuatan ereksi penis tahan lama dan keras pesan sekarang juga. Pesan hari ini dapat promo GRATIS ONGKOS KIRIM. 

Cara pemesanan herbamen premium

NAMA PRODUK ; JUMLAH PESANAN ; NAMA YANG LENGKAP ; ALAMAT YANG LENGKAP ; DAN NO.HP.
KIRIM KE N0
085 221 400 555
WA : 087 779 750 111
 

Contoh pesanan 1 botol
HERBAMEN  : 1 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kel.Sukacita Kec.Pulau Gebang Kota Jakarta : Hp ; 082214500xxx
kirim ke
085 221 400 555
WA : 087 779 750 111

Jangan lupa untuk mencantumkan nama produk “HERBAMEN” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.

HARGA 1 BOTOL HERBAMEN PREMIUM RP.475.000 ISI 25 KAPSUL
( sedah termasuk ongkos kirim / gratis ongkos kirim )

Melayani Pemesanan Keseluruh Wilayah Indonesia

Cara pembayaran 

Untuk menghindari penyalah gunaan obat herbamen premium ini, para calon pembeli diwajibkan untuk membayar terlebih dahulu. Setelah anda melakukan pemesanan seperti yang dicantumkan di atas, kami akan langsung merespon pesanan anda dengan mengirimkan total pembayaran beserta No.Rekening. Berikut No.rekening yang kami gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran.
Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Jangan ragu untuk melakukan pemesanan karena kami adalah distributor obat herbal terpercaya. Obat yang anda pesan akan diantar langsung ke rumah anda melalui jasa pengiriman JNE.
Berikut beberapa 4 poin kepercayaan yang bisa anda pegang :
  1. Anda tidak perlu khawatir order online di tempat kami, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui jasa pengiriman JNE http://jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik No resi yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore / lusa
  4. JAMINAN UANG KEMBALI BILA OBAT TIDAK SAMPAI
Jika sudah melakukan pembayaran silahkan konfirmasi ke admin kami di 085 221 400 555 atau langsung mengirimkan bukti pembayarannya ke WA : 087 779 750 111.

Testimoni yang sudah melakukan pemesanan

Ingin pesan herbamen premium lebih aman
Silahkan pesan di tokopedia
Distibutor Herbamen
Distributor Herbamen Premium

Sandy Herbal
-obat kuat herbal terbaik-


 

12 comments:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!