Sunday, June 18, 2017

obat penyakit kanker payudara paling ampuh dan aman tanpa efek samping

Obat Herbal Ace Maxs Solusi terbaik mengobati Kanker payudara

obat penyakit kanker payudara paling ampuh dan aman tanpa efek samping - Anda mengidap penyakit kanker payudara ? jangan khawatir kami berikan solusi paling ampuh dalam mengatasi penyakit kanker payudara, yaitu dengan mengkonsumsi beberapa botol obat herbal Ace Maxs penyakit kanker payudara anda akan sembuh total secara alami tanpa menimbulkan efek samping, karena bahan baku dari obat herbal Ace Maxs 100% terbuat dari bahan - bahan herbal yaitu dari perpaduan ektrax kulit manggis dan daun sirsak yang telah disatupadukan dengan bunga rosella hitam, anggur, dan madu asli yang sangat aman untuk dikonsumsi. bagi anda penderita kanker payudara jangan ragu dan bimbang dalam memilih obat herbal Ace Maxs Karena sudah banyak orang yang sembuh dari penyakit kanker payudara setelah mengkonsumsi obat Ace Maxs 

Pengertian Mengenai penyakit kanker payudara

Kanker payudara itu merupakan tumor ganas yang mengenai di setiap jaringan payudara. jaringan terdiri atas kelenjar susu, saluran kelenjar ( saluran air susu ) dan teridiri dari jaringan jaringan penyangga payudara. kanker ini tidak mengenai permukann / kulit payudara yang berperab sebagai pembungkusnya. dan kanker ini menyebabkan sel dan jaringan payudara berubah bentuk menjadi tidak normal.
Angka kasus terjadinya kanker payudara jauh lebih tinggi di negara maju ketimbang di negara berkembang. terdapat beberapa alasan terjadinya kejadian ini, dengan kemungkinan, harapan hidup ini yang menjadi suatu faktor kunci. oleh karena itu pengembangan obat kanker payudara hingga saat ini terus dikembangkan oleh para ahli kesehatan. Penyakit kanker payudara ini lebih kerap dialami oleh kaum wanita yang telah lanjut usia, wanita yang berada di negara maju mempunyai peluang hidup yang lebih lama ketimbang dengan wanita yang tinggal di negara berkembang. dan para ahli juga mempercayai bahwa gaya hidup dan pola makan yang berbeda dari wanita yang berada di negara maju dan berkembang juga menjadi faktor penyebab 

Beberapa Penyebab Kanker Payudara

Penyebab kanker payudara belum diketahui secara pasti. Sulit untuk memastikan bahwa tiap penderita memiliki penyebab yang sama atau tidak. Namun hal ini bisa ditelusuri dari sejarah keluarga yang mengidap kanker payudara, siklus menstruasi dini, atau kemungkinan faktor resiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dipastikan, masing-masing kita memiliki resiko terkena kanker payudara, khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak diketahui, akan tetapi ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi tingkat risiko terkena kanker payudara, antara lain:

  1. Dampak Diagnosis Kanker Payudara yang Sebelumnya
  2. Pengaruh Benjolan Jinak yang Pernah Dimiliki
  3. Pengaruh Genetika dan Riwayat Kesehatan Keluarga
  4. Faktor Usia ( Seiring bertambahnya usia, risiko kanker juga akan meningkat )
  5. Risiko Paparan Radiasi
  6. Risiko Paparan Estrogen
  7. Pengaruh Terapi Penggantian Hormon
  8. Pengaruh Kelebihan Berat Badan Atau Obesitas
  9. Konsumsi Minuman Keras

Beberapa gejala penyakit kanker payudara 

  • Terdapat benjolan di payudara 
  • Mengalami penebalan di suatu area dari jaringan payudara
  • Terjadinya pembengkakan ( adanya benjolan ) di salah satu ketiak
  • Terjadinya perubahan ukuran / bentuk payudara
  • Perubahan warna pada puting / kulit payudara. ( puting / kulit payudara tampak kemerah merahan dan kadang terlihat seperti kulit jeruk )
  • Merasakan sakit dibagian ketiak / payudara yang kelihatannya tidak berhubungan dengan siklus haid
  • Di bagian salah satu puting di sekitar ( atau di atas ) terlihat adanya bintik bintik merah 
  • Mengelupasnya salah satu puting dan terkadang mungkin mengandung darah
  • Mengalami perubahan puting, mungkin puting tampak menjadi cekung atau terbalik
  • Pada bagian kulit payudara mulai mengelupas, bersisik / menyerpih
Selain mengetahui gejala penyakit kanker payudara, ada pula beberapa jenis makanan dan minuman yang harus dihindari oleh pasien penyakit kanker payudara sebab jenis makanan atau minuman ini bisa membuat sel sel kanker menjalar dan berkembang sehingga penyakit kanker payudara menjadi semakin parah.

 

Namun ada juga makanan sehat yang dapat menjadi obat herbal kanker payudara Secara alami diantaranya :

  1. Toge, jenis sayuran ini sebaiknya dihindari oleh penderita kanker payudara, karena toge mangandung zat yang dapat menyuburkan sel kanker
  2. Kangkung dan sawi putih, bisa mengurangi efektivitas kerja obat 
  3. Cabai, bisa merangsang aktivitas bawah sadar sehingga mengurangi jumlah oksigen dalam tubuh.
  4. Nangka dan lengkeng, mengandung enzim yang dapat menjadi makanan bagi sel kanker.
  5. Aneka jenis buah lainnya yang juga harus dihindari oleh penderita penyakit kanker payudara seperti duku, durian, anggur dan nanas. Karena jenis buahan seperti itu mengandung alkohol yang dapat merangsang berkembangnya sel kanker.
  6. Hindari jenis minuman ringan atau soft drink yang bersifat karsinogen.
  7. Penderita kanker payudara juga harus menghindari konsumsi daging seperti : kambing, sapi, kerbau dan babi. Hal ini dikarenakan jenis makanan tersebut dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang abnormal.
  8. Jenis makanan yang diawetkan, sebaiknya dihindari sebab makanan awetan mengandung senyawa kimia yang bisa berubah menjadi karsinogen aktif.
  9. Jenis makanan yang dibakar juga merupakan pantangan penderita kanker payudara, karena pada bagian yang hangus / gosongnya mengandung zat karsinogen.
  10. Jenis seafood, seperti kepiting, kerang, udang, cumi. Jenis makanan tersebut mengandung tinggi lemak yang dapat merangsang berkembangnya sel kanker.

Metode Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kanker Payudara

Terdapat beragam pengobatan yang bisa anda gunakan untuk membantu dalam proses penyembuhan kanker payudara, baik secara medis ataupun non medis. Umumnya pengobatan medis yang dilakukan untuk menyembuhkan kanker payudara adalah dengan proses operasi ataupun proses kemoterapi yang tentunya membutuhkan biaya yang cukup besar. Dilansir dari situs beritajatim.com Untuk diagnosa kanker payudara membutuhkan biaya sekitar Rp 3-5 juta. Untuk operasi dan kemoterapi mencapai Rp 25 juta.

Selain dengan cara tersebut, terdapat pula cara lainnya yang dapat membantu anda dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker payudara. Salah satunya yaitu dengan cara mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Payudara yang terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yang kaya akan beragam kandungan yang memiliki sifat anti kanker.

Kanker Payudara sembuh dengan Obat Ace Maxs secara alami tanpa efek samping 

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Kanker Payudara yang terbuat dari ekstrak kulit manggis yang mengandung senyawa Xanthone yang dipadukan dengan daun sirsak yang memiliki senyawa acetogenins. Kedua senyawa ini dipercaya memiliki kandungan khasiat yang sangat bagus untuk menumpas berbagai macam jenis sel kanker.
 
Xanthone merupakan suatu senyawa yang memiliki manfaat sebagai anti kanker yang terkandung dalam kulit manggis. Selain itu, Xanthone juga memiliki sifat sebagai anti-tumor, anti-inflamasi, anti-jamur (penting untuk semua pasien kanker), anti-bakteri (untuk melindungi DNA), antioksidan (12 jenis xanthones), antiproliferasi, membunuh sel-sel kanker dan menyebabkan apoptosis (kematian sel terprogram) untuk beberapa jenis kanker.
 
Seperti apa yang telah dikatakan oleh Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, bahwa kulit manggis mengandung 50 jenis senyawa xanthone. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Acetogenins merupakan senyawa yang terkandung dalam daun sirsak yang sangat bagus sekali untuk menumpas sel kanker. Senyawa ini bekerja dengan cara menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker, dengan cara menghambat pasokan energi bagi sel kanker, yakni ATP (Adenosine Triphosphate), sehingga sel kanker tidak mampu berkembang dan akhirnya mati.
Ace Maxs merupakan Obat HERBAL Kanker Payudara  yang mampu menghalangi tumor maupun sel kanker mendapatkan hormon dari tubuh, sehingga mampu membantu mencegah tumor dan sel kanker berkembang serta menumpas sel kanker hingga tuntas.

Berikut Ini Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal Ace Maxs

  • Nama : Lenny Helena Astuti 
  • Umur : 25 tahun 
  • Asal : Jakarta 
  • Profesi : Manajer Accounting 
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. testimoni ace maxs

Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen yang telah merasakan akan khasiat dari herbal Ace Maxs ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit kanker. Kini saatnya anda untuk mencoba merasakan akan khasiat dari herbal Ace Maxs ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit kanker yang sedang diderita.
 
Selain memiliki beragam kandungan yang sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara, dan juga sudah terbukti dengan adanya testimoni dari konsumen yang telah merasakana akan khasiatnya, Ace Maxs ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR. 142 680 331 dengan rincian dibawah ini.

Berapa Harga Obat Herbal Ace Maxs ?

Walaupun obat herbal Ace Maxs ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menumpas sel kanker dan juga sudah terdaftar di BPOM, bukan berarti herbal Ace Maxs ini memiliki harga yang sangat mahal. Perlu anda ketahui bahwa Ace Maxs merupakan Obat herbal Kanker Payudara Herbal yang memiliki harga yang sangat terjangkau sekali oleh semua kalangan, yang mana harga 1 botolnya hanya 240.000 rupiah. Selain itu, ada potongan harga juga untuk anda yang pesan dengan jumlah yang lebih banyak.

Daftar Harga obat Herbal Ace Maxs


Jika anda berminat dengan obat herbal Ace Maxs kanker payudara anda bisa langsung hubungi CS kami  di  085 221 400 555 / 082 120 826 605 WA/LINE  083 827 509 806 PIN BB 5D97F906, atau langsung kirimkan format pemesanan melalui SMS, dibawah ini adalah contoh pemesanannya ; 

Kode Obat AMM : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah : No Hp. 

Ketik Kode Obat: AMM : RAHMAT HIDAYAT : JLN. KEBON JERUK NO.3 DESA ANGGUR RT/RW. 01/03 KECAMATAN RAMBUTAN KOTA TASIKMALAYA PROVINSI JAWA BARAT : 6 Botol : 082.221.xxx.xxx
 
Kirim Ke 085221400555 / 082120826605 

AMM adalah kode pemesanan untuk obat HERBAL ACE MAXS. Harap cantumkan kode pemesanannya, agar pesanan mudah kami proses dan untuk menghindari kekeliruan dalam pesanan produk.

Kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan terbaik kami yaitu  “ Brang Sampai Baru Bayar “ itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal multikhasiat  Ace Maxs yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual Produk Ace Maxs palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.

Syarat dan ketentuan berlaku 

  1. Untuk pemesanan 1 sampai 2 botol wilayah jawa
  2. Untuk pengiriman ke luar jawa bisa bayar setengahnya dulu 
  3. Apabila anda berada di wilayah kota tasikmalaya dan sekitarnya obat ace maxs yang anda pesan dapat kami kirim pelayanan cash on delivery ( COD )
Cara Pembayaran
 
Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas kami akan langsung merespon pesanan anda dengan mengirimkan berapa total yang harus anda bayar beserta no.rekening untuk pembayaran. Berikut no.rekening kami ;
 
  • Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
Apabila sudah melakukan pembayaran, mohon supaya langsung konfirmasi kembali dengan memberikan bukti pembayaran via BBM 5D97F906, WA 083 827 509 806 atau langsung konfirmasi via sms ke no 085 221 400 555 / 082 120 826 605.
Setelah anda konfirmasi pembayaran, pesanan anda akan langsung kami proses. Anda tak perlu khawatir akan hal-hal penipuan karena kami merupakan distributor obat herbal terpercaya . Paket herbal akan anda terima dengan baik langsung dari pihak ekspedisi JNE.
 
Berikut beberapa poin kepercayaan yang bisa anda pegang :
 
  1. Setelah barang diproses, kami akan berikan no.resi / bukti pengiriman. karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui jasa pengiriman JNE kunjungi saja http://jne.co.id dan masukan no.resinya
  2. Simpanlah dengan baik No resi yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore / lusa.
  4. Terimakasih atas kunjungan dan minat anda berbelanja online di website kami. Semoga kesembuhan anda dapatkan
terimakasih telah berbelanja online 
           
            By post : obat penyakit kanker payudara paling ampuh dan mujarab tanpa efek samping


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!