Sunday, November 4, 2018

obat herbal kanker payudara alami tanpa efek samping dan tanpa operasi tradisional

obat herbal kanker payudara alami tanpa efek samping dan tanpa operasi tradisional - Ace maxs adalah obat herbal kanker payudara yang sangat ampuh mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi dan tanpa efek samping. Bahkan kinerja obat herbal ace maxs 10.000 lebih kali lipat dalam membunuh sel kanker dan tumor jahat di bandingkan kemoterapi. Bagai mana bisa ? ? simak ulasan dibawah ini sampai tuntas, tapi sebelumya kita bahas terlebih dahulu tentang pengertian penyakit kanker payudara.
Penyakit kanker payudara
Kanker payudara merupakan jenis penyakit yang menyerang organ payudara, dimana sel dalam payudara membelah dan tumbuh diluar kendali. Kanker ini merupakan salah satu jenis kanker yang paling banyak diderita oleh masyarakat, khususnya wanita. Wanita beresiko besar terkena penyakit kanker payudara, akan tetapi tidak menghilangkan kemungkinan bahwa pria juga dapat terserang kanker payudara. 
Para penderita banyak yang tidak mengetahui bahwa dirinya mengidap penyakit kanker payudara, dikarenakan penyakit ini tidak menandakan berbagai gejala awal dan meskipun ada hanya dispelekan saja tanpa melakukan pemeriksaan. Jika demikian seperti itu, maka Anda harus mengenali berbagai gejala yang dirasakan oleh penderita kanker payudara stadium awal hingga stadium akhir, diantaranya adalah : 
  • Tektur berubah
Salah satu gejala kanker payudara adalah berubahnya tekstur payudara itu sendiri. Maka dari itu, anda sebagai pemilik payudara harus melakukan pemeriksaan terhadap payudara anda sendiri, apakah terjadi perubahan bentuk atau tidak.
  • Terdapat benjolan
Munculnya benjolan pada payudara merupakan gejala umum kanker payudara yang perlu anda waspadai. Benjolan pada payudara tidak selalu menjadi indikator seseorang terjangkit kanker payudara, pasalnya tanpa adanya benjolan pada payudara pun, seseorang bisa dikatakan menderita kanker payudara. Meskipun begitu, benjolan pada payudara tetap harus anda waspadai.
  • Keluar cairan kuning
Pada penderita kanker payudara, jika putingnya ditekan akan keluar cairan berwarna kuning seperti nanah. Maka dari itu, cobalah tekan puting anda dengan lembut dan periksa, apakah keluar cairan atau tidak.
  • Benjolan di ketiak
Terdapat benjolan dibawah ketiak merupakan salah satu indikasi kanker payudara yang paling umum. Segeralah melakukan pemeriksaan kesehatan, jika memungkinkan lakukan pemeriksaan USG.
  • Warna berubah
Selain adanya benjolan dan perubahan bentuk pada payudara, gejala lain kanker payudara adalah berubahnya warna payudara itu sendiri. Periksa payudara anda di depan cermin, dan lihat apakah warna payudara anda berubah atau tidak.
  • Bentuk puting beruban
Periksa payudara anda, apakah ada perubahan pada puting payudara anda seperti rasa gatal, seakan terbakar dan puting seperti tertarik ke dalam. Karena hal tersebut merupakan salah satu indikasi seseorang menderita kanker payudara.
  • Keluar darah
Keluarnya darah dari puting juga termasuk gejala kanker payudara yang perlu diperhatikan. Hal ini harus anda waspadai, karena tidaklah normal jika puting anda mengeluarkan cairan seperti darah apabila tidak dalam kondisi hamil atau menyusui.
  • Terdapat lesung
Seperti yang kita tahu bahwa kanker payudara tidak selalu ditandai dengan adanya benjolan pada payudara. Pasalnya, terdapat cekungan seperti lesung pipi pada payudara juga merupakan indikasi seseorang menderita kanker payudara.

Dalam hal ini, sangat disarankan bagi anda untuk melakukan pemeriksaan USG guna memastikan ada tidaknya kanker pada payudara anda. Selain itu, ada beberapa gejala lain yang perlu anda waspadai seperti :
  1. Sebagian area payudara membengkak dan berwarna merah
  2. Timbulnya kerutan kecil seperti kulit jeruk pada area payudara
  3. Jika puting ditarik, putik tidak segera kembali ke bentuk normal melainkan mengendur
  4. Timbul rasa sakit setelah puting ditarik
  5. Adanya pembengkakan di area ketiak
Kanker payudara sulit untuk disembuhkan dan kemungkinan penderita untuk sembuh sangat kecil, sehingga wajar jika kanker payudara sangat ditakuti oleh masyarakat terutama kaum wanita. Meskipun demikian tidak berarti bahwa kanker payudara tidak bisa disembuhkan sama sekali.

obat herbal kanker payudara ace maxs solusi alternatif pengobatan penyakit kanker payudara tanpa operasi dan tanpa efek samping

Kini telah hadir obat tradisional multikhasiat ace maxs yang sangat ampuh mengobati penyakit kanker payudara sampai tuntas tanpa operasi dan tanpa efek samping. Mengapa demikian ? ?  Karena obat herbal ace maxs terbuat dari EKSTRAK KULIT MANGGIS dan EKSTRAK DAUN SIRSAK. Kedua bahan herbal ini sangat ampuh membunuh sel kanker sampai ke akarnya dan keampuhannya 10.000 kali lipat dari komoterapi. 

Ace maxs adalah produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami yang proses pengolahannya di awasi oleh para ahli kesehatan dan diolah menggunakan teknologi terkini sehingga ace maxs merupakan produk kesehatan berkualitas tinggi. Diproduksi PT.MIDIX GRAHA FARMA dan Didistribusikan oleh PT.H2O INTERNASIONAL terdaftar di BPOM RI TI 142680331.

Khasiat ACE MAXS dalam Membasmi Kanker :
  1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  2. Menangkal radikal bebas
  3. Membasmi pertumbuhan dan perkembangbiakan parasit
  4. Menyembuhkan infeksi peradangan pada payudara
  5. Meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang mengalami kerusakan
  6. Menghambat dan menghancurkan jaringan perkembangbiakan sel abnormal /Kanker
  7. Mempercepat penyembuhan luka
  8. Mengurangi rasa sakit
  9. Melancarkan peredaran darah
  10. Mampu membasmi 12 tipe kanker yang berbeda
  11. Menghancurkan sel kanker secara alamiah dalam waktu relatif cepat
  12. Mencegah penyebaran sel kanker hingga ke bagian organ tubuh lainnya
  13. Mencegah timbulnya komplikasi

Penelitian para ahli mengenai kandungan yang terdapat dalam obat herbal Ace Maxs yaitu ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. 

Ekstrak kulit Manggis
Ekstrak kulit manggis telah dipercaya memiliki kandungan senyawa anti-kanker, Karena beberapa penelitian sejak dahulu hingga sekarang ini membuktikan bahwa kulit manggis mengandung zat antioksidan tinggi bernama Xanthone yang dapat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan antioksidan vitamin C dan E

Berdasarkan penelitian P. Moongkarndi dan peneliti dari Faculty of Pharmacy, Mahidol University,Thailand, Ekstrak metanol kulit manggis terbukti memiliki efek antiproliferasi kuat, efek antioksidan, dan memicu apoptosis. Namun, efeknya tergantung pada dosis dan lama waktu pemakaian. Pada penelitian itu, Moongkarndi mengujikan beragam konsentrasi ekstrak metanol kulit manggis pada sel kanker payudara SKBR3. Ternyata, ekstrak metanol kulit manggis dapat membunuh separuh sel kanker uji pada dosis 9,25±0,64 ug/ml.

Keberhasilan tersebut diperkuat dengan penelitian yang dilakukan oleh Yukihiro Akao dari Institut bioteknologi Gifu, Jepang menyebutkan bahwa xanthone dalam kulit manggis efektif mengatasi sel kanker dengan cara memaksa sel kanker untuk bunuh diri yang dikendalikan oleh zat Alfamangostin dengan memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga sel kanker mati 

Ekstrak Daun Sirsak
Sementara daun Sirsak dalam kandungan obat tradisional kanker payudara ACE MAXS memiliki kandungan senyawa Acetogenins yang berperan penting dalam membasmi dan menumpas sel kanker dengan kekuatan 10.000 hingga langsung keakarnya. Ajaibnya, senyawa ini hanya membunuh sel beserta jaringan kankernya saja tanpa melukai ataupun menggannggu sel sehat didalam tubuh manusia

Menurut penelitian Naoto Kojima di sekolah Farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa acetogenins memiliki efek senyawa anti-tumor. Selain itu kojima juga mensintesis senyawa Murisolin dalam daun sirsak yang memiliki sifat sitotoksin pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 samapai 106 kali adryamicin (obat kemoterapi).

Senyawa acetogenin yang terdapat dalam daun sirsak berperan sebagai inhibitor yakni sumber energi untuk pertumbuhan sel kanker. Kekuatan energi menyebabkan sel tidak bisa membelah dengan baik. Acetogenin yang ikut masuk ke dalam tubuh akan menempel pada reseptor dinding sel dan berfungsi merusak ATP di dinding mitokondria. Akibatnya produksi energi didalam sel kanker terhenti dan akhirnya sel akan mati.

Cara kerja daun sirsak dalam pengobatan penyakit kanker :
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lipat dibandingkan dengan adryamicin yang sering dijadikan sebagai obat kemoterapi dalam membunuh kanker/ tumor
  • Melindungi sel-sel sehat dalam tubuh dan membasmi sel-sel kanker dengan efektif dan bersifat selektif
  • Memusnahkan dan mematikan sel kanker hingga 12 tipe kanker yang berbeda diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker hati, kanker otak, kanker serviks, kanker pankreas, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat serta kanker lainnya
  • Tidak menimbulkan efek samping seperti timbul rasa mual, muntah, rambut rontok, penurunan berat badan seperti yang sering terjadi pada kemoterapi
  • Terbukti secara ilmiah dan juga telah dibuktikan oleh beberapa penderita kanker sebagai pengobatan alternatif yang alami tanpa efek samping
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami
  • Mencegah perkembangbiakan virus, bakteri bahkan parasit yang didalam tubuh
  • Mencegah peradangan inveksi secara alami

Testimoni kesembuhan penderita penyakit kanker payudara setelah konsumsi ace maxs 

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Baca juga ; obat penambah stamuna pria

Sekian penjelasan mengenai penyakit kanker payudara beserta produk herbal yang kami tawarkan untuk pengobatan kanker payudara. Bagi anda yang berminat dengan produk obat herbal ace maxs silahkan langsung hubungi kami di 085 221 400 555.  Atau langsung memesan produk herbal ace maxsnya melalui via sms dengan mengirimkan FORMAT PEMESANAN seperti dibawah ini ;

Ketik AMM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/telpon
Contoh Pesanan 2 Botol
AMM : 2 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : Hp ; 082214500xxx
kirim ke

 085.221.400.555 

jangan lupa untuk mencantumkan code “AMM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.

Daftar harga ace maxs

Cara pembayaran

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti yang tertera di atas kami akan langsung merespon pesanan anda dengan berapa total yang harus anda bayar beserta no.rekeningnya.
Berikut no.rekening untuk pembayaran ;
>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
>>Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
>>BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Apabila sudah melakukan pembayaran, mohon supaya langsung konfirmasi  via sms/tlp ke no 085 221 400 555.

Jangan takut berbelanja online di tempat kami, karena kami merupakan agen obat herbal terpercaya yang siap melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia JAMINAN UANG KEMBALI BILA OBAT TIDAK SAMPAI KE TANGAN ANDA.

Sumber referensi ; Pengobatan Jamu Tradisional

Sekian informasi mengenai obat herbal kanker payudara alami tanpa efek samping dan tanpa operasi tradisional, semoga artikel ini bermanfaat dan kesembuhan anda dapatkan amin...





1 comment:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!