Monday, March 7, 2016

obat herbal penyakit asma

obat herbal penyakit asma - penyakit asma merupakan peradangan yang kronis dan unmumnya terjadi peda seluruh pernafasan, solusi tepat untuk mengobati penyakit asma adalah dengan obat herbal ace-maxs sanat ampuh untuk obat herbal penyakit asma,karena obat herbal aca-maxs terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis dan bahan alami lainnya, tampa menimbulkan efek samping apapun.

Sekilas tentang penyakit asma

obat herbal penyakit asma - penyakit Asma merupakan peradangan yang kronis dan pada umumnya terjadi pada saluran pernapasan dengan gejala yang bervariasi atau bermacam macam dan berulang ulang. Asma pada awalnya disebabkan oleh kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Asma diklasifikasikan secara klinis tergantung seberapa sering gejala muncul , volume, ekspirasi paksa dalam satu detik.

Penderita asma sangat sensitive dalam member respon yang berlebihan jika mendapat rangsangan atau gangguan, saluran pernapasan akan bereaksi dengan cara menyempit sehingga dapat menghalangi udara yang masuk. Penyempitan atau hambatan itu dapat menyebabkan gejala dari batuk, sesak, napas pendek.

Peringatan awal yang dialami penderita asma sebelum munculnya asma biasanya sifatnya sangat unik untuk setiap individu/orang, peringatan awal mungkin akan terlihat oleh orang yang bersangkutan dan tanda peringatan yang lain mungkin akan terlihat dari orang lain.

gejala-gejala penyakit asma
  • Napas mengi atau napas berat yang berbunyi “ngik-ngik”
  • Sering batuk batuk
  • Napas pendek tersengal sengal
  • Sesak di dada

obat herbal ace-maxs solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit asma

obat herbal penyakit asma - obat herbal ace-maxs solusi paling tepat untuk obat penyakit asma karena obat herbal ace-maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis dicampur dangan bahan-bahan alami lainya.

khasiat daun sirsak
Didalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama Acetogenins, dimana senyawa ini bersifat sebagai zat antikanker dan antiinflamasi alami yang berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

khasiat kulit manggis
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Selain itu, XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

testimoni kesehatan penyakit Asma dari Ace maxs

  • Nama : Agus Hendarto
  • Umur : 63 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Asma

Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara “. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Ace Maxs Obat Tradisional Asma.

Terbukti sudah bukan kandungan apa saja yang berkhasiat dan mampu mengatasi penyakit asma dari Ace maxs ini? Tunggu apalagi, segera dapatkan produknya dan segera lakukan pengobatan dengan Obat Tradisional Asma dari Ace maxs sekarang juga, karena bagaimanapun yang namanya kesehatan itu sangat berharga melebih apapun. Salam sehat.

Itulah khasiat dari obat herbal ace-maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, jadi sangat ampuh untuk obat herbal penyakit asma. Jika anda berminat dengat obat herbal ace-maxs silahkan hubungi kami no hp : 082120826605 PIN BB : 27771FA9, kalau dengan cara via sms silahkan contoh format pemesana berikut

AMM: jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AMM: 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu

Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxxkirim ke: 085221400555 / 082120826605.


Jangan lipa untuk mencamtumkan code (AMM) pada setiap pemesanan, gunaya agar barang mudah kami proses.

Harga detail obat ace-maxs

Pembayaran melalui tranfer bank BRI BCA dan MANDIRI

BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi 
Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi
Noptriyandi 
Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi


-obat herbal penyakit asma-

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!