Monday, February 22, 2016

obat gejala penyakit paru-paru

obat gejala penyakit paru-paru - kami meyediakan obat herbal ace-maxs untuk mengobati gejala penyakit paru-paru. Obat herbal ace-maxs terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulut manggis jadi sangat efektif untuk pengibatan gejala penyakit paru-paru. POM TR .142 680 331

sekilas tentang penyakit paru-paru 
paru-paru merupakan organ pentik dalam tubuh manusia karena paru-paru merupakan organ untuk meyerap karbondioksida. Bagaimana jika kita tidak bisa bernapas dalam beberapa menit saja? tentuya kita akan mati bukan, jadi peran paru-paru sangat penting bagi kita. Bagai mana kalau paru-paru kita sakit atau lain dan sebagainya, tentu kita akan mengeluh . Untuk itu jika anda yang saat ini mempuyai keluhhan dangan paru-paru anda segera obati dengan obat gejala penyakit paru-paru dari ace-maxs.kerena obat herbal gejala penyakit paru-paru ace-maxs bisa mengobati berbagai macam jenis penyakit paru-paru. misalnya paru-paru basah, radang paru-paru, dan lain. 

Tanda dan gejala awal penyakit paru-paru
penapasan cepai dangkal kadang terdengar suara berdengik. batuk berdahak. batuk berdahak pada orang dewasa sering kali di sertai dengan lendir yang warna kehijauan atau sedikit derdarah. sedangkan pada bayi tidak selalu disertai oleh batuk. tanda lainya sakit pada dada, rasa nyeri pada saat menghirup napas, dan penderita tapak sakit keras.

gejala penyakit paru-paru

gejala yang mudah dikenali adalah gemetar dan menggigil disertai dengan demam, sesek napas dan nyeri dada, gejala linya yang sering timbul yaitu badan terasa sakit, sakit kepala dan batuk yang berdahak yang semakin memburuk selama bertahun-tahun.
berapa orang  yang rentai penyakit paru-paru antaralai, perokok, komsumsi alkhol, penderita dibetes, penderita jantung, bekerja dalam lingkungan yang terpapar polusi, dan penurunan kekebalan tubuh seperti penderita aids.

obat herbal ace-maxs sangat ampuh untuk obat gejala penyakit paru-paru 


obat gejala penyakit paru-paru - Khasiat perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dalam kemasan ace maxs, sangat efektif dan terbukti ampuh mengobati penyakit paru paru. Dari kedua bahan tersebut, masing masing memiliki peran penting dalam pengobatan gejala penyakit paru-paru, seperi yang akan di jelaskan di bawah ini masing masing kegunaan atau khasiat dari ekstrak kedua bahan. 

Khasiat Kulit manggis mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

testimoni kesembuhan

  • Nama: Gunadi Sasongko
  • Umur: 48 tahun
  • Asal: Depok, Jawa Barat
  • Profesi: Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit: Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan obat tradisional penyakit paru paru dari Ace Maxs buat saya minum. 

Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum obat tradisional penyakit paru paru Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum obat tradisional penyakit paru paru Ace maxs.  (Testimoni Ace Maxs-2012)

Itulah pembahasan lengkap tentang khasiat kandungan ace maxs, sebagai obat gejala penyakit paru paru yang ampuh menjadi perantara pengobatan gejala paru paru. Untuk anda yang berminat silahkan hubungi kami: 082120826605 / 085221400555, pesan sekarang juga, untuk pemesanan lewat via SMS seperti format pemesanan berikut ini :

 AMM: jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

 AMM: 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx
kirim ke: 085221400555 / 082120826605.  

jangan lupa mencamtumkan kode ''AMM '' dalam setiap pemesanan, gunanya untuk menghindari kekeliluran serta pesanan mudah kami proses.

Harga detail ace-maxs

 Untuk pemesanan 1 botol obat bisa kami kirim dulu, pembayaran satelah onat diterima anda. 
( 2 botol keatas harus bayar dulu )

Pembayaran melalui tranfer bank BRI BCA dan MANDIRI.  
  • Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi 
Terimakasih atas kunjungan dan minat anda berbelanja online di website kami. Semoga kesembuhan anda dapatkan dengan adanya obat herbal multikhasiat ace maxs.

-obat gejala penyakit paru-paru-



 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!