Wednesday, November 1, 2017

cara herbal mengobati gejala penyakit tbc

cara herbal mengobati gejala penyakit tbc - cara pengobatan penyakit tbc dengan obat herbal multikhasiat ace maxs yang terbuat dari ramuan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak merupakan cara paling efektif dalam mengobati penyakit tbc sampai tuntas tanpa efek samping. Obat herbal multikhasiat Ace Maxs adalah obat herbal terbaik yang menjadi salah satu solusi alami yang bisa menyembuhkan dan menghentikan penyebaran virus tbc. Legalitas ace maxs terdaftar di BPOM TR .142 680 331. 

Sekilas mengenai penyakit tbc
Penyakit tbc atau turbekulosis merupakan jenis penyakit menular. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi kuman mikobakteri tuberkulosis. Bakteri ini dapat menular dengan cepat yang bisa menyebabkan tbc, cara penularanya dari satu oarang ke orang lain melalui tetesan kecil yang dilepaskan ke udara melalui batuk dan bersin. Penyakit tbc dapat mengakibatkan kematian dan merupakan salah satu infeksi yang menyebabkan kematian tertinggi di negara Indonesia. Sungguh menakutkan bukan, maka dari itu waspadalah bila anda mengidap penyakit tbc, dan segera obati dengan cepat. 
Berikut gejala penyakit tbc yang harus anda waspadai ;
  • Batuk berdahak kadang disertai darah
  • Nafas terasa sesak 
  • Suhu badan tinggi dan demam lebih dari 1 bulan
  • Berkeringat pada malam hari tanpa sebab
  • Badan lemas dan tidak bertenaga
  • Berat badan berkurrang drastis/terlihat kurus
Apabila gejala diatas Anda alami, kami sarankan agar segera melakukan pemeriksaan. Jangan terlalu lama Anda biarkan, sehingga dapat memperburuk kondisi kesehatan anda.

cara herbal mengobati gejala penyakit tbc dengan obat herbal multikhasiat ace maxs

Ace Maxs adalah obat herbal terbaik yang bisa menghentikan penyebaran virus tbc mikobakteri tuberkulosis, metode pengobatan ace maxs sangat sederhana dan praktis tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan biaya juga tanpa menimbulkan resiko atau efek samping. Obat herbal multikhasiat ace maxs memiliki komposisi alami yang memadukan ekstrak keseluruhan buah manggis, daun sirsak, apel, rosella hitam, dan madu murni. Apabila dilakukan pengobatan secara rutin dan teratur, maka anda akan mendapatkan berbagai khasiat alami diantaranya : Powerful anti-inflammatory (anti peradangan), Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker), Immunomodulator (system kekebalan), Anti-oxidant (racun dalam badan), Anti-viral (membunuh kuman) ,Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri), Anti-fungal (infeksi oleh jamur), Anti-obesity (kuruskan badan), Anti-allergenic (mencegah reaksi alergi), Anti-pyretic (rendahkan suhu badan), Antiviruss (Menghambat perkembangan virus), Antikanker (Menghambat kanker), Antitumor (Menghambat tumor), dan Antiparasit (Menghambat parasit).

Testimoni kesembuhan

Nama        : Mustafa Hadji
Asal           : Bekasi, Jawa Barat
Umur        : 37 tahun
Profesi      : Pekerja Bangunan
Penyaki    : Paru – Paru/ TBC
Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadari paru-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol ACe Maxs oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum Ace Maxs.

Nama        : Bu. Sarminto
Asal           :  Kampung Tegalsari, Bekas Rm. Lumayan Ke. Utara 150 m.
Penyakit   : Paru – Paru Flek
Saya sakit paru-paru flek sudah lama disuruh minum obat kimia selama 6 bulan, oleh dokter rumah sakit. Sudah 3 bulan masih kambuh, sesak nafas. Saya pesan Herbal Ace Maxs dari Pak. Jarot. Puji Tuhan sembuh, bernafas lega diminum sebulan. Juga ada tetangga yang sakit sama.

Itulah sebabnya mengapa kami rekomendasikan obat herbal multikhasiat ace maxs sebagai cara herba mengobati gejala penyakit tbc. Karena kandungan dan kahsiatnya sudah banyak terbukti mampu menjaga kesehatan tubuh sekaligus mengobati dari berbagai penyakit kornis maupun non-kronis secara alami, efektif dan tanpa efek samping.

Cara pemesanan obat herbal multikhasiat ace maxs

Bagi anda yang berminat dengan obat herbal multikhasiat ace maxs caranya sangatlah mudah. Anda cukup melakukan SMS dengan format sebagai berikut ;

code AXM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AXM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya
: 085332265xxx

kirim ke: 085221400555 / 082120826605

Daftar harga ace maxs


Anda Pesan – kami Kirim barangnya – Transfer Pembayaran Bisa Setelah Barang Di Terima !!! Syarat Dan Ketentuan Berlaku..  

Melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia   

Syarat dan ketentuan ”Barang Sampai Baru Bayar” 
  1. ”Barang Sampai Baru Bayar” Khusus untuk pemesanan 1 botol sampai 2 botol saja dan berada di wilayah Pulau Jawa, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur 
  2. Untuk pengiriman keluar pulau Jawa bisa bayar setengahnya dulu dari total pembayaran
  3.  Apabila anda berada di Wilayah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Obat  herbal multikhasiat Ace Maxs yang anda pesan dapat kami kirim melalui pelayanan Cash On Delivery (COD).
No.rekening untuk pembayaran ;
>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
>>Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
>>BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
 
Apabila sudah melakukan pembayaran, mohon supaya langsung konfirmasi kami dengan memberikan bukti pembayaran  PIN BB : 5D97F906, WA 083 827 509 806 atau langsung konfirmasi via sms ke no 085 221 400 555 / 082 120 826 605.
 
Berikut contoh konfirmasi pembayaran.





 
Setelah anda konfirmasi pembayaran, pesanan anda akan langsung kami proses. Anda tak perlu khawatir akan hal-hal penipuan karena kami merupakan distributor obat herbal terpercaya . Paket herbal akan anda terima dengan baik langsung dari pihak ekspedisi JNE.
 
Berikut beberapa poin kepercayaan yang bisa anda pegang :
  1. Setelah barang diproses, kami akan berikan no.resi / bukti pengiriman. karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui jasa pengiriman JNE kunjungi saja http://jne.co.id dan masukan no.resinya.
  2. Simpanlah dengan baik No resi yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket andaJika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore / lusa.
Customer Service :

085 221 400 555 ( SMS Saja )

082 120 826 605 ( Tlp dan SMS )

PIN BB : 5D97F906

WA : 083 827 509 806
 
 -cara herbal mengobati gejala penyakit tbc-
 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!